BERITA FOTO : Pelatihan Tenaga Konstruksi

Pengetahuan teknis adukan semen dalam pembangunan properti menjadi salah satu hal penting. Begini pelatihannya.

BERITA FOTO : Pelatihan Tenaga Konstruksi
Dok Semen Indonesia
Instruktur dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberi pelatihan Edutainment bagi tenaga konstruksi yang ada di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Selasa (6/11/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Produsen tidak hanya bertanggung jawab terhadap hasil produknya yang berkualitas, juga bagaimana produknya digunakan secara maksimal.

Oleh karena itu, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Edutainment bagi tenaga konstruksi yang ada di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Selasa (6/11/2018).

Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, kegiatan ini sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberi pelatihan yang diikuti 80 tenaga konstruksi.

Mereka diberi pengetahuan teknis dan teoritis dengan materi di dalam kelas, sperti kompoisisi yang pas dalam meramu adukan semen.

Para pekerja konstruksi ikut pelatihan teori dan teknis di kelas.
Para pekerja konstruksi ikut pelatihan teori dan teknis di kelas. (Dok Semen Indonesia)

Pekerja konstruksi ini juga langsung praktik bagaimana tata cara pemasangan batu bata, keramik, cor, beton serta membuat batu hias dengan baik dan benar.

Semen Gresik dipakai sebagai bahan untuk praktek, karena Semen Gresik sebagai produk unggulan yang memiliki berbagai kelebihan diantaranya semakin lama semakin kokoh, tahan retak serta tahan terhadap sulfat dan asam.

Tenaga konstruksi merupakan mitra utama bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. Para pekerja konstruksi menjadi pengguna langsung semen, sehingga sangat menentukan bagi pemilik properti dalam berbelanja produk semen yang berkualitas.

Peserta pelatihan berfoto bersama.
Peserta pelatihan berfoto bersama. (Dok Semen Indonesia)
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved