PT Palyja Sediakan Dispenser Air Siap Minum di Museum Nasional

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyedia dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini meresmikan fasilitas air bersih.

PT Palyja Sediakan Dispenser Air Siap Minum di Museum Nasional
WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Pengunjung Museum Nasional dari SDN Pisangan meminu air dari dispenser air siap minum di Museum Nasional, Jakarta. 

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyedia dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, hari ini meresmikan fasilitas dispenser air siap minum di Museum Nasional.

Dispenser ini diharapkan dapat melengkapi fasilitas pendukung museum dari segi akses air minum yang sehat dan bersih, bagi semua pengunjung museum yang tersedia sepanjang hari.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head Lydia Astriningworo mengatakan, penyediaan dispenser ini merupakan program yang dicanangkan sejak awal 2018.

Baca: Kata Jusuf Kalla, Menteng dan Kebayoran Baru Tak Bakal Dapat Dana Kelurahan

“Sejauh ini kami sudah mengidentifikasi tujuh lokasi, dan Museum Nasional merupakan lokasi kedua yang diresmikan," ujar Lydia di lokasi, Rabu (7/11/2018).

Sebelumnya, dispenser air minum telah dipasang di Masjid Al-Azhar Kebayoran Baru, dan rencananya setelah ini akan disediakan di Sekolah Muslimah Dhuafa Khadijah Lebak Bulus.

Lydia berterima kasih kepada pihak Museum Nasional yang telah menyambut baik dalam proses penyediaan dispenser air siap minum ini.

Baca: Dana Kelurahan Digoreng Oposisi, Jokowi: Hati-hati, Banyak Politikus Sontoloyo

Fasilitas ini merupakan salah satu dari empat fokus aktivitas Corporate Social Responsibilities (CSR) PALYJA, yaitu kesehatan dan pendidikan, bantuan kemanusiaan, pelestarian lingkungan hidup, dan air untuk semua.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Teknik PAM Jaya Barce Simarmata. Ia meyakinkan bahwa air yang keluar dari dispenser sudah terjamin kebersihannya meskipun tanpa dimasak.

Baca: Kerjai Istri Pengusaha, Pesepak Bola Brasil Tewas Mengenaskan, Alat Vitalnya Dimutilasi

"Air siap minum artinya air yang bisa diminum dan tanpa harus dimasak. Sudah pasti bisa diminum dan sudah melewati quality control Palyja. Jadi pengunjung kalau haus enggak usah cari air kemasan," beber Barce. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved