Liga Champions

Manchester United Wajib Menang di Laga Kontra Juventus

MU wajib memenangi duel di Stadion Juventus. Tiga poin akan membantu skuad Jose Mourinho menjaga peluang ke babak 16 besar.

Manchester United Wajib Menang di Laga Kontra Juventus
ist
Manchester United Vs Juventus 

MANCHESTER United punya rekor tandang bagus di kompetisi Eropa.

Skuad Setan Merah itu tentu berharap bisa melanjutkan rekor bagus tersebut guna mengejar Juventus, sekaligus menghindari kejaran Valencia.

Setan Merah Manchester United (MU) memainkan laga keempat Grup H Liga Champions 2018-2019 di kandang Juventus, Kamis (8/11/2018).

Kemenangan 1-0 pada laga kedua grup di Old Trafford, markas MU, akhir bulan lalu, membuat Juventus menyapu bersih kemenangan di tiga laga perdana Grup H.

Skuad Nyonya Tua ini cuma butuh tambahan satu poin untuk lolos ke babak 16 besar lima musim berurutan. Jika menang, skuad Max Allegri jadi juara grup.

Di sisi lain, MU terjepit. Mereka wajib memenangi duel di Stadion Juventus. Tiga poin akan membantu skuad Jose Mourinho menjaga peluang ke babak 16 besar, sekaligus menghindari kejaran Spanyol Valencia, peringkat ketiga dan terpaut dua poin dari MU.

Setan Merah menyatroni Nyonya Tua setelah memenangi dua laga terakhir di Liga Inggris.

Baca: Indonesia Taklukkan Meksiko 5-0

Di level Eropa, dari 10 laga tandang terakhir, Setan Merah membukukan 6 kemenangan, 3 imbang, 1 kekalahan, dan kemasukan 4 gol.

Laga ini akan spesial bagi bintang MU, Paul Pogba. Ini kali pertama gelandang Prancis tersebut datang ke Stadion Juventus sebagai lawan sejak dia meninggalkan klub raksasa Turin tersebut tahun 2016.

Dari tiga laga di Grup H, Pogba selalu menjadi starter dan membuat tiga gol.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved