VIDEO: Natasha Mengaku Jadi Istri Menyebalkan Selama Hamil Anak Ketiga

Selama hamil anak ke tiga, aktris Natasha Rizki mengaku menjadi orang yang menyebalkan untuk Desta.

Selama hamil anak ke tiga, aktris Natasha Rizki mengaku menjadi orang yang menyebalkan untuk Desta.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di sbuah mall, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Pemeran Anin dalam film Hijab (2015) itu kerap mempersoalkan hal-hal spele hingga suaminya, Desta mengeluh.

"Aku ampe sekarang anak ke tiga ini, rese sih. Resenya lebih kepada lumayan gangguin Desta banget. Nyebelin banget, bukan manja yah. Ampe dia (Desta) sendiri bilang, lo tuh nyebelin banget asli yang ke tiga ini, gue ngga ngerti lagi. Jadi kaya apa aja dipermasalahin. Tapi dia ngerti sih," kata Natasha Rizki.

Sebagaimana diketahui, Natasha Rizki tengah hamil anak ke tiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Untuk kelahirannya nanti, Natashan Rizki berharap bisa melahirkan secara normal tanpa induksi.

Nama untuk anak tersebut sudah disiapkan, namun masih dirahasiakan.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved