Saddil Ramdani Tetap ke Jakarta Meski Dicoret dari Timnas

Pelatih Persela, Aji Santoso, membenarkan kepergian Saddil Ramdani ke Jakarta.

Saddil Ramdani Tetap ke Jakarta Meski Dicoret dari Timnas
PSSI
Saddil Ramdani 

- Setelah penangguhan penahanan Saddil Ramdani dikabulkan oleh tim penyidik dari Polres Lamongan, dirinya dikabarkan langsung terbang ke Jakarta.

Saddil Ramdani juga tidak terlihat mengikuti sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin (5/11/2018).

Pelatih Persela, Aji Santoso, membenarkan kepergian Saddil Ramdani ke Jakarta.

Bukan tanpa alasan, meski sudah dicoret dari timnas Indonesiauntuk Piala AFF 2018, Saddil nekat ke Jakarta sebagai bentuk etika seorang pemain.

"Tadi Saddil sudah pamitan ke Jakarta, ke timnas. Memang secara etika, Saddil dipakai atau tidak dipakai memang harus menghadap ke Jakarta, menghadap ke tim pelatih. Kalau tidak dipakai, bagi saya enggak masalah, sebab wewenang itu di pelatih," jelas Aji Santoso dilansir BolaSport.com dari Kompas.com.

 Sebelum Saddil tersandung kasus hukum, namanya sempat dipanggil ke dalam 23 pemain yang disiapkan timnas Indonesiauntuk menghadapi Piala AFF 2018.

Meski saat ini dirinya bisa bebas, namun polisi masih menetapkan dirinya sebagai tersangka kasus penganiayaan kepada seorang gadis berinisial ASR (19).

Aji Santoso menambahkan kalau nantinya memang tidak dipakai lagi di tim Garuda, Saddil akan pulang dan latihan bersama Persela.
 

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved