Promotor Konser Guns N Roses Jamin Stadion GBK Tidak Rusak

Grup band Guns N' Roses (GNR) siap menggebrak Indonesia, lewat konsernya yang diselenggarakan di Stadion GBK

Promotor Konser Guns N Roses Jamin Stadion GBK Tidak Rusak
Warta Kota/Alex Suban
Petugas mempersiapkan panggung dan arena pertunjukan konser Guns N Roses, ‘Not In This Time Lifetime Tour’ di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (6/11/2018). Konser ini akan berlangsung Kamis (8/11). 

Grup band Guns N' Roses (GNR) siap menggebrak Indonesia, lewat konsernya yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

GNR akan menjalani konser di Indonesia yang diselenggarakan oleh promotor dari TEM & UnUsUal Entertaiment dan Thrid Eye Management itu, menampilkan formasi lengkap atau reunian diatas panggung megahnya dalam tur 'Not in This Lifetime'. Grup band asal Amerika Serikat itu akan menampilkan para personil awalnya yang berdiri sejak tahun 1985 itu.

Para personil GNR, yakni Axl Rose (Vokal), Slash (Gitar), Duff McKagan (Bass), Dizzy Reed (Keyboard), Richard Fortus (Gitar Ritme), Melissa Reese (Keyboard), dan Frank Ferer (Drum) dikabarkan sudah datang di Indonesia, untuk menghibur para penggemarnya Kamis nanti.

GNR yang datang konser di Indonesia, merupakan kedatangan keduanya, yang sebelumnya terjadi medio 2012 yang tentunya sangat antusias menghibur Indonesia.

Adib Hidayat, selaku Juru bicara Promotor Thrid Eye Management menegaskan bahwa SUGBK tidak akan mengalami kerusakan, usai konser GNR.

"Karena kan SUGBK punya masyarakat Indonesia dan tiga hari setelah konser GNR, akan ada pertandingan sepakbola. Jadi, kami menjamin bahwa SUGBK tidak akan mengalami kerusakan," kata Adib Hidayat saat menggelar jumpa pers konser Guns N' Roses 'Not in This Lifetime', di SUGBK Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Adib mengatakan bahwa pihak promotor akan menutup semua rumput sepakbola SUGBK, dengan sebuah alas yang dijamin tidak akan merusak semua fasilitasnya.

"Tadi sudah dilihat, promotor meng-cover semua rumput dengan sebuah alas. Maksudnya adalah melindungi rumput itu salah satu yang menjadi tujuan ketika konser ini pertama kali diumumkan, pasti itu akan kita cover duluan," ucapnya.

"Udah hampir di tutup jadi hampir bagian kecil saja, yang rumput hijaunya itu jadi Insya Allah tidak akan ada masalah," tambahny.

Tidak dipungkiri, bahwa pihak GBK memberikan sebuah aturan jika pihak promotor ingin menggunakan SUGBK, sebagai saksi konser reuni GNR nanti.

Adib pun mengakui hal tersebut dan menegakan, bahwa pihak promotor sebagai penyelenggara, sangat antusias mengikuti semua permintaan dari pengelola GBK.

"Tentunya untuk band sebesar mereka dan production yang luar biasa, dan ketika GBK sudah boleh dipakai untuk pertunjukan, akhirnya dipilih sebagai venue gitu, dan penggemar Guns N’ Roses kan besar sekali jadi kayaknya venuenya pas nih. Pastinya promotor mengikuti aturan-aturan agar konser bisa terlaksana di GBK," ujar Adib Hidayat. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved