Kebocoran Pipa Air Bersih Berdampak di Puluhan Titik Wilayah Jakarta Barat, PALYJA Minta Maaf

Manajemen PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) minta maaf kepada pelanggannya yang terkena dampak dari kebocoran pipa air.

Kebocoran Pipa Air Bersih Berdampak di Puluhan Titik Wilayah Jakarta Barat, PALYJA Minta Maaf
PALYJA
Petugas lapangan PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) memperbaiki pipa air bersih berdiameter 500 milimeter yang bocor, di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018). 

WARTA KOTA, KEMBANGAN---Manajemen PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) minta maaf kepada pelanggannya yang terkena dampak dari kebocoran pipa air bersih di Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/11/2018).

Adanya kebocoran pipa itu berdampak terhadap pelanggan di puluhan titik di Jakarta Barat.

"Kami, operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk di wilayah Barat DKI Jakarta ingin informasikan bahwa pekerjaan perbaikan pipa berdiameter 500 milimeter (mm) yang di Jalan Lapangan Bola, saat ini masih berlangsung. Ini juga berdampak terhadqp suplai air di puluhan titik di Jakarta Barat," kata Lydia Astriningworo, Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head PALYJA, Selasa (6/11/2018).

Wilayah yang akan terdampak, yakni Kedaung Kaliangke, Kedoya Selatan, Meruya Selatan, Kebon Jeruk, Sukabumi Selatan, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, serta di Kembangan Utara. Selain itu, di Duri Kosambi, Kapuk, Wijaya Kusuma, Kedoya Utara, Kelapa Dua, Pegadungan, Srengseng, dan Pejagalan, hingga Kapuk Muara.

"Wilayah lainnya yang terkena dampak, antara lain di Kalideres, Jelambar Baru, Kembangan Selatan, Meruya Utara, Duri Kepa, Tegal Alur, Semanan, Kembangan selatan, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, dan sekitarnya. Alhasil, suplai air ke pelanggan saat ini belum terdistribusi normal," katanya.

Lydia mengatakan, jika PALYJA terus berupaya dan bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar bisa menyelesaikan perbaikkan pipa sesuai dengan jadwal. Sehingga pelayanan kepada pelanggan dapat kembali normal.

"Perkiraan waktu suplai air kembali normal itu akan kami informasikan kembali. Diperkirakan suplai air bisa kembali normal secara bertahap pada 5 November 2018 sekitaran pukul 24.00 WIB. Maka dari itu, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," katanya.

Para pelanggan PALYJA, bisa menghubungi di Call Center PALYJA di nomor (021) 2997 9999 untuk informasi lebih lanjut. Layanan ini, telah tersedia selama 24 jam setiap hari, serta tujuh hari dalam seminggu.

"Atau, melalui website di www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952. Atau di (021) 2986 5990, Fax: (021) 2986 5980," katanya.

PALYJA, kata Lydia, menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat seperti rumah sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.

Baca: Begini Rumitnya Perbaikan Pipa Palyja yang Bocor di Kebon Jeruk

Baca: Pipa Palyja Bocor, Jalan Lapangan Bola Kebon Jeruk Berubah Jadi Sungai Kecil

Baca: Demi Kualitas Air, Palyja Turunkan Kapasitas Produksi

Penulis:
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved