VIDEO: Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Natasha Rizky Ingin Tutup Buku

Jelang melahirkan anak ke tiga, Natasha Rizky rencanakan berhenti memiliki anak pasca melahirkan.

Jelang melahirkan anak ke tiga, Natasha Rizky rencanakan berhenti memiliki anak pasca melahirkan.

Hal tersebut dinyatakannya saat ditemui di sebuah mall, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Istri presenter Desta itu mengaku memang sudah menjadi targetnya untuk berhenti punya anak di usia 25 tahun.

Di kehamilan yang terakhir ini, menurut perempuan kelahiran Padang, 24 tahun lalu itu Tuhan telah mengabulkan doanya untuk memiliki seorang putra.

"Pengen tutup buku, istilahnya gitu. Karena ini kita ngga negerencanain sama sekali, emang sih aku ada niat pengen punya anak cowok. Tapi pengennya itu diprogram, sementara ini kan bener-bener kelepasan aja. Jadi ya udah lah kalau cewek lagi, tapi abis itu udah tutup, ngga mau lagi aku punya anak," kata Natasha Rizki.

"Tapi ketika tahu, doa kita dikabulin, kita seneng banget sih. Desta kan pengen banget punya anak cowok, kita dua udah cewe. Pas dapet cowok tuh senengnya Masya Allah sih," tambah Natasha Rizki.

Rencannya Natasha Rizki melahirkan di bulan Desember, setelah dirinya ulang tahun ke 25 di bulan November.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved