Berita Duka

Pretty Asmara Meninggal karena Depresi Hidup di Penjara

Selama setahun mendekam di penjara, kondisi kesehatan Pretty Asmara pun sangat menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir

Pretty Asmara Meninggal karena Depresi Hidup di Penjara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
PRETTY Asmara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CIPINANG - Sebelum meninggal dunia, rupanya komedian Pretty Asmara (41) ingin cepat bebas dan menghirup udara segar dari panasnya suasana Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Pasalnya, selama setahun mendekam di penjara, kondisi kesehatan Pretty Asmara pun sangat menurun hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018) pukul 06.00 WIB.

Selain itu, Pretty Asmara juga merasa dijebak dan bukan lah pelaku penyalahgunaan narkotika, seperti yang disangkalkan kepadanya saat ini.

Ungkapan Pretty Asmara itu disampaikan oleh Ade Nurul, ketika ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Minggu siang.

"Jadi keinginan yang belum terkabul itu dari Pretty dia yakin akan pulang ke rumah karena dia enggak bersalah," kata Ade Nurul.

Ade menambahkan bahwa ia mencoba membuat Pretty sabar akan vonis enam tahun kurungan penjara, yang dibacakan oleh majelis hakim beberapa bulan lalu.

"Aku bilang yaudah tahan lah berapa lama. Terus dia bilang, 'sebenetar lagi juga gua akan pulang, gua tuh ga salah gua akan pulang sebentar lagi gua akan pulang' gitu," ucapnya.

Ade mengungkapkan bahwa Pretty sangat lah depresi hidup dibalik jeruji besi. Sehingga, kesehatan wanita bertubuh gemuk itu semakin menurun selama hidup di penjara.

"Pretty sangat depresi banget sehingga mungkin itu juga kali pemicunya sakit-sakitan," ujar Ade Nurul. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved