Nathan Redmond Dilarang Mengemudi Selama 28 Hari

Redmon kedapatan melanggar kecepatan yang ditetapkan di kawasan The Avenue saat berkendara pada 15 Juli silam.

Nathan Redmond Dilarang Mengemudi Selama 28 Hari
WSBuzz
Nathan Redmond 

PELATIH Manchester City Pep Guardiola sangat menyukai pemain gelandang Southampton, Nathan Redmond.

Gaya bermain dan kemampuan pemain berusia 24 tahun itu di lapangan hijau sangat mengesankan bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Namun, sayangnya perilaku pemain asal Birmingham itu saat di luar lapangan hijau tak begitu bagus untuk dijadikan teladan.

Redmond baru saja mendapat vonis dari pengadilan sipil terkait pelanggaran berlalu lintas.

Bekas pemain Norwich City itu kedapatan melanggar kecepatan yang ditetapkan di kawasan The Avenue saat berkendara pada 15 Juli silam.

Pengadilan memutuskan Redmond terbukti bersalah karena memacu mobil Range Rover-nya yang harganya sekitar 80,000 poundsterling (Rp 1,5 miliar) dengan kecepatan 62 meter per jam, melebihi batas ketentuan di kawasan itu, 40 meter per jam.

Redmond dihukum tak boleh mengemudikan kendaraan bermotor selama 28 hari, dan denda 1.000 poundsterling (Rp 19,5 juta).

Baca: Peluang Persija Jakarta untuk Kuasai Puncak Klasemen

Dia juga diharuskan membayar biaya perkara 85 poundsterling (Rp 1,6 juta) dan kerugian material yang dilaporkan oleh seorang korban pelanggaran yang dilakukannya, senilai 66 poundsterling (Rp 1,2 juta).

Redmond memperpanjang daftar pemain sepak bola profesional yang mendapat hukuman lantaran pelanggaran lalu lintas.

Dua rekannya di Southampton, Mario Lemina dan Sofiane Boufal, yang saat ini sedang dipinjamkan, juga harus berurusan dengan pengadilan gara-gara pelanggaran batas kecepatan berkendara.

Lemina didenda 96.000 poundsterling untuk tiga kasus, tapi kemudian dikurangi menjadi 2.000 poundsterling, karena pengadilan salah menetapkan tersangka.

Polisi keliru mengenali pengemudi kendaraan yang tercatat atas nama Lemina, namun sebenarnya dikendarai oleh kakak lelaki dan sepupunya.

Adapun Boufal didenda 220 poundsterling dan membayar ganti rugi terhadap saksi korban 30 poundsterling untuk pelanggaran kecepatan pada 4 Maret lalu.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (4/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved