Aurora Ribero Siap Disandingkan dengan Prilly Latuconsina

Pemain film Aurora Ribero (14) mengaku siap disandingkan dengan pemain sinetron dan film Prilly Latuconsina untuk kedepannya.

Aurora Ribero Siap Disandingkan dengan Prilly Latuconsina
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurora Ribero 

PEMAIN film Aurora Ribero (14) mengaku siap disandingkan dengan pemain sinetron dan film Prilly Latuconsina untuk kedepannya.

Pasalnya, di film terbarunya yang bertajuk 'Asal Kau Bahagia' karya Rako Prijanto dan rumah produksi Falcon Pictures, Aurora Ribero menjadi kekasih pemain sinetron dan film Aliando Syarief (22).

Sebelumnya, Aliando Syarief yang sempat mendapat lawan main Prilly Latuconsina di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala', para penggemar keduanya pun menginginkan keduanya berpacaran.

Kedua penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina pun dikabarkan belum bisa move on akan romansa asmara mereka berdua.

"(Kalau disandingkan) enggak masalah kok. Itu sudah resiko aku ketika ditawarkan membintangi film ini," kata Aurora Ribero ketika ditemui disela-sela launcing poster dan trailer film 'Asal Kau Bahagia', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018) malam.

Aurora menjelaskan bahwa ia sudah menyadari resikonya akan disandingkan dengan Prilly Latuconsina, ketika mengetahui lawan mainnya adalah Aliando Syarief.

"Tapi, soal asmara kita berdua kan hanya dalam film saja. Selebihnya he (Aliando) is my friends," ucapnya.

Bagi wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 8 Mei 2004, jika disandingkan dengan Prilly ia merasa bangga. Karena, di dunia akting, Aurora masih menjadi pendatang baru.

Namun, jika Aurora dihadapkan dengan dirinya yang disandingkan oleh Prilly oleh para penggemar Aliando Syarief, ia akan menerimanya.

"Semua itu resiko. Aku hanya bisa profesional dan totalitas saja bersama dengan Aliando Syarief," ujar Aurora Ribero.

Film 'Asal Kau Bahagia' menceritakan kisah romansa cinta segitiga remaja, antara Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan juga Teuku Rassya.

Cinta segitiga mereka pun banyak menimbulkan konflik, demi kebahagiaan yang ingin dicapai oleh Aurora Ribero, seperti apa yang ada dalam lirik lagu 'Asal Kau Bahagia' karya Armada.

Adegan menantang pun ditunjukan oleh Ali, yang menjadi sebuah pemicu adrenalin cinta segitiganya dengan Aurora Ribero.

Selain Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya, beberapa aktor berbakat Indonesia turut meramaikan film yang rencananya akan tayang pada 27 Desember 2018, yakni Surya Saputra, Vonny Cornelia, dan masih banyak lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved