Aurora Ribero Harus Berperan Sedih dan Menangis di Film 'Asal Kau Bahagia'

Pemain film Aurora Ribero (14) kembali menerima tantangan barunya di dunia akting,

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Aurora Ribero 

Pemain film Aurora Ribero (14) kembali menerima tantangan barunya di dunia akting, dengan mengambil tawaran dalam membintangi peran 'Aurora' di film yang bertajuk 'Asal Kau Bahagia'.

Film drama remaja karya Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Pictures itu, membuat Aurora Ribero menjadi remaja yang selalu sedih.

Kesedihan Aurora Ribero itu dikarenakan permasalahan cinta segitiganya, yang berada diantara dua pria tampan, yakni Aliando Syarief dan Teuku Rassya.

Selain kesedihan dalam cinta segitiganya, Aurora Ribero dituntut untuk merasakan kesedihan yang mendalam, dikarenakan Aliando Syarief yang koma karena mengalami kecelakaan ditabrak sebuah truk.

"Di film ini tuh aku lebih dari 50 persen adegannya sedih dan menangis," kata Arurora Ribero ketika ditemui disela-sela launcing poster dan trailer film 'Asal Kau Bahagia', di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018) malam.

Bagi Aurora, menjalani sebuah peran yang selalu sedih dan menangis itu sangat lah sulit. Terlebih, semua pemain dan kru sering melucu di lokasi syuting.

Sehingga, bakat akting Aurora yang masih dikembangkan itu diuji, bagaimana wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 Mei 2004 itu harus terlihat sedih secara natural.

"Tantangannya karena di lokasi orang-orangnya seru banget, sementara aku sedih, jadi suka kebawa suasana, suka lupa eh habis ini mesti sedih. Ngeluarin mood sedih itu susah," ucapnya.

"Apalagi aku kurang bisa fokus, kadang aku sangkut pautin apa yang buat aku sedih di dunia nyata yang belum terjadi. Semisal gimana kalau orangtua aku meninggal. Jadi harus total sih," tambahnya.

Aurora harus bisa profesional dalam menangis, demi meyakinkan perannya di film 'Asal Kau Bahagia', yang terinspirasi dari sebuah karya lagu dari grup band Armada yang bertajuk sama dengan judul filmnya.

"Yah aku harus totalitas sih disini," ujar Aurora Ribero.

Film 'Asal Kau Bahagia' menceritakan kisah romansa cinta segitiga remaja, antara Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan juga Teuku Rassya.

Cinta segitiga mereka pun banyak menimbulkan konflik, demi kebahagiaan yang ingin dicapai oleh Aurora Ribero, seperti apa yang ada dalam lirik lagu 'Asal Kau Bahagia' karya Armada.

Adegan menantang pun ditunjukan oleh Ali, yang menjadi sebuah pemicu adrenalin cinta segitiganya dengan Aurora Ribero.

Selain Aliando Syarief, Aurora Ribero, dan Teuku Rassya, beberapa aktor berbakat Indonesia turut meramaikan film yang rencananya akan tayang pada 27 Desember 2018, yakni Surya Saputra, Vonny Cornelia, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved