Piala AFF 2018

Andik Vermansah Gantikan Saddil Ramdani yang Ditahan Polisi

Soal pemain, pelatih Bima Sakti memiliki kewenangan penuh untuk memilih pemain dengan berbagai pertimbangan yang kuat.

Andik Vermansah Gantikan Saddil Ramdani yang Ditahan Polisi
Instagram
Andik Vermansyah 

PELATIH Timnas Indonesia Bima Sakti memanggil Andik Vermansah untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) terakhir di Cikarang, Jawa Barat, sebelum mengikuti Piala AFF 2018.

Pemain asal klub Kedah FA, Malaysia ini akan bergabung pada Sabtu (3/11/2018) pagi. Andik Vermansah direncanakan langsung bergabung latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, seusai mendarat di Jakarta.

“Kami memanggil Andik Vermansah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018,” kata Bima Sakti.

Baca: Belanja Rp 10 Ribu, Sandiaga Uno Dapat 10 Tempe Hape di Kabupaten Semarang

Pemanggilan Andik Vermansah terkait Saddil Ramdani yang terlibat masalah hukum lantaran kasus penganiayaan di Lamongan, hingga akhirnya tidak bisa bergabung bersama Timnas Indonesia.

Soal pemain, pelatih Bima Sakti memiliki kewenangan penuh untuk memilih pemain dengan berbagai pertimbangan yang kuat.

Andik Vermansah mengaku bersyukur bisa kembali membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

Baca: Putar Lagu Kebangsaan Korut Saat Korsel Bartanding Lawan Yordania, AFC Minta Maaf

Ia pun mengaku akan berjuang maksimal selama latihan dan saat bertanding nanti, bila diberi kepercayaan tim pelatih.

“Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah,” tutur pemain yang memiliki kelebihan di kecepatan dan akselerasi ini.

Pada ajang Piala AFF 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali Singapura, serta Filipina, dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November mendatang.

Pemusatan latihan di Cikarang akan dilakukan hingga 5 November mendatang. Tim kemudian bertolak ke Singapura pada tanggal 6 November. PSSI menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang bergengsi antar-negara ASEAN ini. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved