Stefano Lilipaly Cedera di Latihan Perdana Timnas Indonesia

Lilipaly mendapatkan perawatan dari medis timnas Indonesia di pinggir lapangan. Ia pun melanjutkan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

Stefano Lilipaly Cedera di Latihan Perdana Timnas Indonesia
INASGOC
Stefano Lilipaly 

NASIB sial menimpa Stefano Lilipaly, ketika menjalani latihan perdana timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (2/11/2018).

Ia, mengalami cedera di bagian kaki.

Pemain Bali United tersebut sempat bergabung dengan para pemain timnas Indonesia lainnya ketika awal latihan. Akan tetapi, ia menepi karena merasakan sakit di kakinya.

Setelah itu, Lilipaly mendapatkan perawatan dari medis timnas Indonesia di pinggir lapangan. Ia pun melanjutkan latihan terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

"Lilipaly dia ada sedikit cedera di punggung kaki. Jadi, dia kalau long passing agak kerasa [sakit]. Dia tadi hanya ikut di sesi rondo kemudian," kata pelatih timnas Indonesia Bima Sakti dikutip dari goal.

Baca: Persib Bandung Berhasrat Kalahkan Bhayangkara di PTIK

Lebih lanjut, Bima menyatakan pihaknya bakal melakukan pengecekan kondisi cedera yang dialami Lilipaly.

Ia berharap pesepak bola berusia 28 tahun tersebut dapat pulih cepat.

"Mungkin dua hari ini kita lihat dan akan observasi juga dengan tim dokter. Karena kalau dipaksa takutnya akan semakin sakit parah dan akhirnya malah di tanggal 9 [November] nanti belum sembuh," ujarnya.

Singapura menjadi lawan pertama yang dihadapi timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Nasional, pada 9 November mendatang.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved