Oswaldo Lessa Ragukan Kondisi Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai

Boaz Solossa masih bermasalah dengan nyeri pada bagian lutut. Kemudian Immanuel Wanggai belum pulih dari masalah paha belakang.

Oswaldo Lessa Ragukan Kondisi Boaz Solossa dan Imanuel Wanggai
Breakingnews
Boaz Salossa 

SKUAT Persipura Jayapura sudah tiba di Makassar. Mereka bersiap untuk menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan 1 2018 pekan ke-29.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu 4 November 2018.

Jelang pertandingan ini pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, mengatakan dua pemain pilarnya masih diragukan bisa bermain. Mereka adalah Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai.

Boaz Solossa masih bermasalah dengan nyeri pada bagian lutut. Kemudian Immanuel Wanggai belum pulih dari masalah paha belakang. Namun mereka tetap dibawa ke Makassar.

Baca: Persib Bandung Berhasrat Kalahkan Bhayangkara di PTIK

Hanya saja Oswaldo Lessa telah menyiapkan dua pemain muda untuk mengisi pos Boaz dan Manu, kalau memang tidak bisa diturunkan.

Dua pemain pengganti itu adalah Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

"Semoga Gunansar Mandowen dan Todd Ferre bisa membantu di Makassar. Kami butuh menang dalam pertandingan melawan PSM," kata Oswaldo Lessa dilansir laman resmi Liga 1.

Sejauh ini pilar yang tidak dibawa ke Makassar hanya Ian Kabes. Pemain yang beredar di lapangan tengah itu masih menjalani pemulihan dari cedera.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved