Indra Bruggman Benarkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pacaran

"Ya udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," tambahnya.

Indra Bruggman Benarkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Pacaran
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cut Meyriska 

REKAN artis peran Roger Danuarta, Indra Bruggman, mengungkapkan bahwa lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta? itu sedang menjalin hubungan asmara dengan Cut Meyriska.

"Yang kemarin sih yang saya tahu (pasangan Roger) itu ya itu si.. aduh cewek cantik itu siapa ya.. Cut.. Cut Meyriska," kata Indra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

"Ya udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," tambahnya.

Namun, mengenai benar tidaknya kabar yang menyebut Roger dan Cut Meyriska bakal menikah, Indra mengaku belum tahu pasti. Ia tak mau terkesan terlalu ingin tahu atau mencampuri urusan pribadi Roger.

Baca: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Tidak Pakai Nama Islam

Baca: Belajar Agama Islam Sudah Lama, Roger Danuarta Memutuskan Jadi Mualaf

"Ya saya sih nyangkanya gitu (Roger akan menikah). Saya enggak mau tanya dan nanti aja kalau kami ketemu kalau ada waktu pas. Roger juga pasti akan cerita," ujar Indra.

Ia mengatakan, sebenarnya ia dan Roger punya grup WhatsApp bersama sesama mantan pemain Siapa Takut Jatuh Cinta? lainnya, Steve Immanuel, dan Jonathan Frizzy.

"Tapi saya enggak mau nanyalah. Saya sebagai teman kalau dia mau cerita, saya dengerin. Kalau enggak, saya cuma bisa mendoakan mudah-mudahan apa yang dilakukan yang terbaik buat dia," kata Indra. Indra hanya tahu bahwa Roger bahagia dengan hubungan cintanya dengan Cut Meyriska.

"Saya lihat Roger senang-senang aja berhubungan dengan Cut Meyriska. Saya sebagai temannya mendukung dan men-support keputusannya yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya," ucap Indra.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Indra Bruggman Sebut Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalin Asmara",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved