Liga 1

Gomes de Oliviera Ingin Persebaya Jaga Momentum

Gomes berkaca dari hasil positif melawan Persib Bandung yang membuat mereka menghentikan catatan dua kekalahan beruntun.

Gomes de Oliviera Ingin Persebaya Jaga Momentum
Tribunnews
Gomes de Oliviera 

PELATIH Madura United Gomes de Oliviera berharap anak asuhnya bisa menjaga momentum kebangkitan saat menghadapi Bali United di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (3/11) pukul 18.30 WIB, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018.

Madura United bermodalkan kemenangan telak 3-0 atas PSM  Makassar jelang pertandingan ini.

Gomes tidak ingin krisis yang sempat melanda Madura United kembali terulang setelah mengalahkan PSM.

Gomes berkaca dari hasil positif melawan Persib Bandung yang membuat mereka menghentikan catatan dua kekalahan beruntun.

Namun selepas itu, Madura United melalui tiga laga berturut-turut dengan satu imbang dan kekalahan sebelum akhirnya menaklukkan Juku Eja.

“Kami harus dapatkan poin di sana. Kami harus terus jaga positif ini. Meski sudah bisa bermain bagus, harus fokus dan kerja keras di latihan untuk terus memperbaiki bersama. Jangan sampai terjebak dalam krisis lagi,” kata Gomes dikutip dari goal.

Baca: Persib Bandung Berhasrat Kalahkan Bhayangkara di PTIK

Gomes membawa 18 pemain untuk pertandingan ini. Laskar Sape Kerrab dipastikan tak diperkuat dua pemain di lini pertahanan, Fachrudin Aryanto dan Alfath Fathier, yang memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Berikut skuat Madura United yang diboyong ke Bali:

Satria Tama, Hery Prasetyo, Fabiano Beltrame, Munhar, Beny Wahyudi, Guntur Ariyadi, Junda Irawan, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Slamet Nurcahyo, Rizky Dwi Febrianto, Zah Rahan, Irsan Lestaluhu, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Imam Bagus, Milad Zeneyedpour, Mohammadou Samassa.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved