Pesawat Jatuh

Belajar Jadi Pramugari, Teman Vicky Prasetyo Jadi Korban Lion Air

Vicky Prasetyo (34) sempat mengunggah kabar duka di media sosial, mengenai temannya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Belajar Jadi Pramugari, Teman Vicky Prasetyo Jadi Korban Lion Air
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (1/11/2018). 

PEMBAWA acara dan komedian Vicky Prasetyo (34) sempat mengunggah kabar duka di media sosial, mengenai temannya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 jenis PK-LQP Jenis Boeing 737 max 8.

Vicky Prasetyo dalam unggahannya tersebut mengunggah nama temannya yang bernama Putrianingsi, beserta foto teman wanitanya itu.

Ketika ditemui usai menjalani sidang cerai mediasinya dengan Angel Lelga, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018), Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa temannya itu baru latihan menjadi pramugari.

"Dia (Putrianingsi) baru mau latihan pramugari iya training pramugari. Ada statusnya juga, ketika dia mau berangkat," kata Vicky Prasetyo.

"Dia (Putrianingsi) cuman teman aja kok," tambahnya.

Bekas kekasih Zaskia Gotik itu menerangkan bahwa dalam unggahan terakhir, Putrianingsi mengunggah dirinya sedang dalam perjalanan menuju bandara dan mengenakan pakaian pramugari.

"Saya lihat storiesnya dia (Putrianingsi) jam 2 pagi udah jalan didalam mobil dan sudah pakai pakaian pramugari. Tapi dia engga terdaftar sebagai pramugari, cuma terdaftar sebagai penumpang karena dia masih training," jelasnya.

Vicky mengatakan bahwa Putrianingsi tinggal di Jakarta seorang diri. Hal itu ia ketahui ketika pernah berjumpa dan berbincang-bincang.

"Setau saya, orangtuanya sudah meninggal," ungkapnya.

Bahkan, sebelum Putrianingsi meninggal dunia saat menumpangi pesawat Lion Air, Vicky pernah bertemu dengannya.

"Beberapa minggu yang lalu lah ketemu sama dia (Putrianingsi). Kita juga masih makan bareng dan ngbrol banget. Enggak ada pesan apa-apa, normal lah," ujar Vicky Prasetyo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved