Vicky Prasetyo Mulai Ikhlas Berpisah dari Angel Lelga

MULANYA presenter dan komedian Vicky Prasetyo (34) tidak mau berpisah dan bercerai dari istrinya, Angel Lelga (34).

Vicky Prasetyo Mulai Ikhlas Berpisah dari Angel Lelga
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (1/11/2018). 

MULANYA presenter dan komedian Vicky Prasetyo (34) tidak mau berpisah dan bercerai dari istrinya, Angel Lelga (34).

Akan tetapi, Vicky Prasetyo rupanya mulai yakin bahwa Angel Lelga bukanlah jodohnya. Sehingga, hatinya sudah mantap untuk berpisah dari Angel Lelga.

"Bukan saya sebagai pemohon. Kalau saya sudah memohon, berarti saya sudah mempunyai kesiapan yang matang untuk melakukan pilihan saya (cerai)," kata Vicky Prasetyo ketika ditemui seusai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (1/11/2018).

Baca: Vicky Prasetyo Kecewa Angel Lelga Mangkir Sidang Lagi

Padahal, awalnya Angel Lelga yang ngotot bercerai dan Vicky Prasetyo tidak mau berpisah, meskipun ia sendiri yang mengajukan gugatan permohonan talak ke pengadilan.

Vicky Prasetyo memberikan alasan mengapa hatinya mantap untuk berpisah dari Angel Lelga. Ia menegaskan, tidak ada satu pun orang yang bisa mempengaruhi keputusannya itu.

"Saya sebagai imam dan kepala keluarga tidak ada yang mampu memerintah saya. Mengarahkan langkah kaki saya menuju pengadilan agama itu ya karena inisiatif saya sendiri, dan bukan karena intervensi siapa pun," tegasnya.

Baca: Angkot, Bajaj, dan Ojol Bikin Sumpek Kawasan Kota Tua

Kendati demikian, Vicky Prasety tidak menampik bahwa ia masih berharap bisa rujuk dengan bekas istri siri Rhoma Irama itu. Ia tidak munafik, bahwa dirinya masih cinta Angel Lelga, istrinya itu.

"Saya enggak munafik. Saya bilang sepeti itu (pengin rujuk). Saya kan mendapat info kemarin bahwa istri saya hamil. Ajaran beragama dan bernegara yang baik seperti apa, kalau menceraikan istri yang sedang berbadan dua itu tidak baik," tuturnya.

"Tapi begitu saya mendengar dan melihat langsung dia hamil, pasti lah saya pengin rujuk dan melanjutkan pernikahan kami," tambahnya.

Baca: Beberkan Kejanggalan Pemanggilannya oleh Polisi, Amien Rais: Apakah Ini Kriminalisasi?

Jika nantinya Angel Lelga ngotot untuk berpisah dan tidak ada lagi jalan rujuk, ketua Kudeta Manajemen itu pun ikhlas bercerai.

"Berarti kalau sampai putus persidangan dalam kondisi dia apa pun (hamil), berarti itu memang sudah dipikirkan dan keputusan terbaik," ucap Vicky Prasetyo. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved