Tawuran

Satu Remaja Tewas Terbacok saat Pecah Tawuran di Bintaro

Satu remaja menjadi korban saat tawuran antara dua kubu pecah di Jalan Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018) jelang tengah malam.

Satu Remaja Tewas Terbacok saat Pecah Tawuran di Bintaro
Warta Kota
Ilustrasi 

SATU remaja menjadi korban saat tawuran antara dua kubu pecah di Jalan Deplu Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018) jelang tengah malam.

Korban bernama Muhammad Kindy (17) adalah pelajar SMK Sasmita Jaya, Pamulang. Ia tewas dengan sejumlah luka bacokan di bagian leher kiri, lengan dan sejumlah bagian tubuh lainnya.

Rekan korban bernama Rizki Firmansyah (16) kepada polisi mengungkapkan, kejadian bermula saat ia dan beberapa rekannya dari SMK Sasmita Jaya diminta bergabung dengan siswa sekolah Averus Pondok Pinang untuk melawan siswa SMK 12 Tangerang.

"Jadi mereka dari wilayah Tangsel datang bergabung dengan anak Averus Pondok Pinang. Diundangnya lewat medsos instagram. Pesannya disuruh bantu melawan SMK 12 Tangerang," terang Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Maulana J Karepesina, Kamis (1/11/2018).

Kedua kelompok membuat janji untuk tawuran di kolong Deplu Raya. Pada pukul 22.00, tawuran pun pecah. Dua kelompok yang membekali diri dengan senjata tajam terlibat aksi saling kejar dan serang.

"Kejadian tawuran berlangsung kurang lebih 10 menit tepat pukul pukul 22.00 wib, dan mengakibatkan korban meninggal atas nama Muhammad Kindy," ujar Kompol Maulana.

Tawuran tersebut dibubarkan oleh warga dan polisi yang segera datang ke lokasi. Saat itu, Kindy sudah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Suyoto. Namun, nyawanya tetap tidak tertolong.

"Di tubuh korban penuh dengan luka bacokan," kata dia.

Kompol Maulana menegaskan, saat ini pihaknya masih mengusut kasus ini. Sebanyak 15 orang sudah dimintai keterangan, termasuk terduga pelaku pembacokan terhadap Kindy.

Maulana menyebut para pelajar itu ditangkap di kawasan Tangerang. Tim saat ini masih bergerak untuk menangkap pelaku tawuran lainnya.

"Pelaku sementara telah ditangkap di wilayah Tangerang, sementara sedang pengembangan ke pelaku lain," tuturnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved