The Jak

Rohit Chand Gantikan Posisi Ismed Sofyan

Selain mengantarkan Persija meraih kemenangan, Rohit sukses mematikan permainan sayap kiri lawan, baik pemain Barito maupun Persipura.

Rohit Chand Gantikan Posisi Ismed Sofyan
Persija.id
Rohit Chand 

ABSENNYA Ismed Sofyan karena cedera angkle kemungkinan besar pemain serba bisa Rohit Chand akan bermain di posisi bek kanan ketika berjumpa Persebaya Surabaya, Minggu 4 November 2018.

Mengingat pelatih Stefano Cugurra sempat memainkannya di posisi tersebut dalam dua pertandingan terakhir yang dijalankan Macan Kemayoran.

Pertama Rohit bermain di posisi itu saat Persija menaklukkan Persipura dengan skor 2-1.

Yang kedua saat berjumpa Barito Putera, pemain asal Nepal ini juga menggantikan bermain di posisi bek kanan lantaran menggantikan peran Ismed yang ditarik keluar pada menit ke 25 karena cedera.

Rohit menempati posisi fullback kanan sedangkan Ramdani Lestaluhu yang masuk mengisi perannya di lini tengah.

Dalam dua pertandingan terakhir performa Rohit di posisi tersebut sangat baik. Selain mengantarkan Persija meraih kemenangan, mantan pemain PSPS Pekanbaru ini sukses mematikan permainan sayap kiri lawan, baik pemain Barito maupun Persipura.

Baca: Fernandinho Pemain Terkotor di Manchester City

Rohit sendiri menyatakan kesiapannya ketika kembali bermain di posisi bek kanan.

“Dalam pertandingan semua bisa terjadi. Jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan itu normal saja. Saya harap saya bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan apalagi kami sedang termotivasi juga usai menang berturut-turut,” ujar Rohit dikutip dari laman resmi klub.

Rohit menilai Persebaya bukan lawan yang mudah mengingat selain melawan 11 pemain Bajul Ijo.

Pemain bernomor punggung 32 ini memprediksi akan tampil luar biasa karena mendapatkan dukungan penuh dari suporter fanatiknya.

“Saya tahu mereka punya suporter fanatik. Ini akan berat. Tapi kita harus bekerja keras dan bermain berjuang di Surabaya,” tutupnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved