Rifky Balweel Ceritakan Sulitnya Jadi Anak Bandel

Rifky Balweel kembali disibukkan dengan membintangi sebuah karakter Reza, dalam sinetron stripping yang bertajuk 'Kesempatan Kedua'.

Rifky Balweel Ceritakan Sulitnya Jadi Anak Bandel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rifky Balweel 

PEMAIN sinetron dan film Rifky Balweel (28) kembali disibukan dengan membintangi sebuah karakter Reza, dalam sinetron stripping yang bertajuk 'Kesempatan Kedua' karya rumah produksi MNC Pictures.

Alasan Rifky Balweel menerima tawaran sinetron stripping 'Kesempatan Kedua', diakuinya jalan ceritanya menarik dan dikemas dengan kisah setiap orang setiap harinya.

"Sesuai judulnya, Reza bandel banget dan dapat karma. Abis kecelakaan dia koma dan mendapat kesempatan kedua, karena kebandelan dia. Dia ketemu malaikat, dan mendapat kesempatan hidup lagi tapi memasuki tubuh orang," kata Rifky Balweel disela-sela syukuran penayangan perdana sinetron 'Kesempatan Kedua', di Melia Golf Legenda Wisata, Cibubur, Jawa Barat, Rabu (31/10/2018).

"Jadi bedanya gua masuk ke karakter orang atau bintang tamu. Bintang tamunya, berakting sesuai karakter Reza. Gua suka, bikin gimmicknya gampang, jadi gesturenya Reza walau di tubuh orang," tambahnya.

Baca: Risty Tagor dan Rifky Balweel Kompak Rayakan Ultah Anaknya

Rifky mengaku kesulitan memainkan perannya dalam sinetron yang bergenre drama komedi.

Pasalnya, peran Reza yang dibintanginya harus bisa memasuki tubuh orang lain.

"Sulitnya bukan hanya sekedar komedinya saja, karena gua bukan ngelawak. Tetapi, bagaimana orang yang gua masukin tuh bisa ikutin gesturenya Reza. Itu sulit dan menantang buat gua," ucapnya.

Meskipun sudah sering membintangi sinetron stripping bergenre drama komedi, menjadi Reza merupakan hal yang sulit untuk dilalui oleh bekas suami Risty Tagor itu.

Pasalnya, diakui Rifky, ayah anak satu itu harus bisa mengarahkan orang yang ia rasuki, untuk bisa menjadi apa yang ia perankan.

"Serunya yah gua mengajarkan orang atau bintang tamu di sinetron ini untuk ikutin gaya Reza. Menarik banget sih," ujar Rifky Balweel.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved