Dewi Perssik Dapat Izin Orangtua untuk Polisikan Keponakannya

"Nah posisi aku sekarang ini gimana ya maju salah mundur juga salah. Tapi kalau ngga digituin anak ini ngga jera-jera..."

Dewi Perssik Dapat Izin Orangtua untuk Polisikan Keponakannya
Istimewa
DEWI Perssik 

KISRUH keluarga pedangdut Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, masih terus berlanjut, di mana kedua belah pihak sudah membuka suara terkait permasalahannya.

Mengingat permasalahan tersebut adalah masalah keluarga, Dewi Perssik mengaku dilema, untuk melanjutkan kisruhnya ke ranah hukum.

Pasalnya, Rosa Meldiati ini adalah anak dari saudara kandung Dewi Perssik. Tetapi, Rosa Meldianti bersama ibundanya, harus saling menghina di media sosial instagram.

"Posisi aku emang suatu dilema. Di sisi lain mereka itu masih sedarah dengan saya. Walaupun saya selalu anggap mereka darah kotor ya," kata Dewi Perssik ketika ditemui di sela-sela jumpa pers launcing trailer dan poster film 'Arwah Tumbal Nyai' part 'Nyai', di Paradigma Kafe Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Wanita yang akrab disapa Depe ini mengaku berada di posisi yang membingungkan. Pasalnya, ia akan melaporkan Rosa Meldianti ke pihak yang berwajib.

"Nah posisi aku sekarang ini gimana ya maju salah mundur juga salah. Tapi kalau ngga digituin anak ini (Rosa Meldianti) ngga jera-jera. Selalu dia mencari dan mancing terus. Sekarang ini terus terusan aja gitu," ucapnya.

Kegalauan istri dari Angga Wiajaya itu karena memikirkan perasaan orang tuanya, soal permasalahannya dengan Rosa Meldianti.

Tetapi, Depe mengatakan akan membawa masalahnya itu ke ranah hukum, dan siap memenjarakan keponakan dan juga ibunya itu.

"Alhamdulilah saya dapat izin dari kedua orang tua saya untuk meneruskan kasus ini ke ranah hukum. Karena, kalau ngga gitu mereka ngga akan punya etika. Karena ini kasus udah kedua kali. Bukan sekali, kalau sekali mungkin aku masih bisa maafin," ujar Dewi Perssik.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved