Siang Ini Eko Patrio Makamkan Jenazah Ibunya di TPU Penggilingan

Jamini meninggal dunia karena serangan jantung, di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Siang Ini Eko Patrio Makamkan Jenazah Ibunya di TPU Penggilingan
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Eko Patrio di Perumahan Jatinegara Baru, Buaran, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018) siang. 

KOMEDIAN dan politikus Eko Patrio (47) akan memakamkan jenazah ibundanya, Jamini Binti Sumopardi (64), di TPU Penggilingan, Jalan Layur, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018) hari ini.

"Ada satu proses lagi, kami sekeluarga akan memakamkan ibunda kami di TPU Penggilingan, bakda Zuhur," kata Eko Patrio di rumah duka, Perumahan Jatinegara Baru, Buaran, Jakarta Timur, Rabu siang.

Eko Patrio meminta pelayat yang datang ke rumah duka, ikut menyalatkan jenazah ibundanya di Masjid Al Jabbar, tidak jauh dari rumah duka.

Baca: Turap Longsor, Enam Bangunan di Pinggir Kali Tubagus Angke Rubuh

"Sebelum dimakamkan, kami sekeluarga membawa jenazah ke Masjid Al Jabbar untuk dimakamkan. Mungkin sekiranya rekan-rekan untuk ikut menyalatkan ibunda saya," ucap Eko Patrio.

Diberitakan sebelumnya, Jamini meninggal dunia karena serangan jantung, di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/10/2018) pukul 15.30 WIB.

Baca: Presiden SBY dan BJ Habibie Pernah Selamatkan Tuti Tursilawati, TKW Yang Dieksekusi di Arab

Kemudian, Eko Patrio beserta keluarga membawa jenazah untuk disemayamkan di rumah duka di Perumahan Jatinegara Baru No 14, Buaran, Jakarta Timur. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved