Reiss Nelson Samakan Julian Nagelsmann dengan Arsene Wenger

Sejak dipinjamkan ke Hoffenheim di awal musim panas ini, Nelson yang berusia 18 tahun ini langsung panas.

Reiss Nelson Samakan Julian Nagelsmann dengan Arsene Wenger
The Independent
Reiss Nelson 

BINTANG muda Arsenal, Reiss Nelson, terus menuai sensasi di Bundesliga.

Sejak dipinjamkan ke Hoffenheim di awal musim panas ini, pemain berusia 18 tahun ini langsung panas.

Hingga kini, dirinya sudah cetak 4 gol dan 1 asis. Selain itu, dia juga sudah 5 kali bermain dan 3 kali menjadi starter.

Terkait adaptasi cepatnya itu, ia tak lupa memuji Julian NagelsmannReiss Nelson. Pelatih muda itu disebutnya mirip dengan mantan manajernya di Arsenal, Arsene Wenger.

“Nagelsmann mirip 100% dengan Arsene Wenger. Sama seperti Wenger, ia pun banyak memberi kepercayaan kepada pemain muda, sama seperti di Arsenal ketika Wenger mengorbitkan Jack Wilshere. Nagelsmann selalu memberi kepercayaan kepada pemain muda dan sangat yakin dengan kemampuan kami,” puji Nelson dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Baca: Eddie Howe Sebut Norwich City Tim Berbahaya

Mengingat bagaimana kesuksesan Jadon Sancho di Borussia Dortmund, nampaknya jadi motivasinya merantau ke Liga Jerman.

Dan sejauh ini, keputusan itu tak salah. Di wawancara eksklusif dengan Bundesliga itu, ia juga memuji Nagelsmann yang menurutnya sangat membantunya cepat beradaptasi di Jerman.

“Nagelsmann adalah salah satu alasan utama saya ke sini. Dia menelepon saya dan bercerita tentang bagaimana ia akan mengasah kemampuan saya. Dia juga memuji talenta saya dan memuji progres saya sebagai pesepak bola muda. Sampai saat ini, ia sangat membantu saya beradaptasi dengan tim dan saya bahagia dengan hal itu,” lanjut Nelson lagi.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved