Lion Air Jatuh

Penumpang Lion Air JT 610 Sebut Mesin Terdengar Berat Saat Penerbangan Hari Sebelumnya

Seorang penumpang Lion Air JT-610 mengungkap bahwa pesawat tersebut sudah bermasalah sejak penerbangan hari sebelumnya.

Penumpang Lion Air JT 610 Sebut Mesin Terdengar Berat Saat Penerbangan Hari Sebelumnya
Warta Kota/Alex Suban
Keluarga korban melihat manifest penumpang jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 mendatangi Posko Darurat di VIP Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (29/10/2018). 

Saat itu @nindypermatas mengatakan penumpang sudah berada dalam pesawat dan akan segera lepas landas.

Namun, pengumuman meminta penumpang untuk keluar kembali karena ada masalah teknis.

Kejadian tersebut berlangsung selama beberapa lama hingga menyebabkan banyak penumpang melayangkan protes.

Bahkan ada dua penumpang yang menurut @nindypermatas tidak kembali lagi karena Lion Air JT610 tak kunjung lepas landas.

Menurut penuturan @nindypermatas, pesawat Lion Air yang ia tumpangi memang terlihat mengalami masalah.

"Cuma kalo dari yang gue liat, nih mesin pesawat kayaknya bermasalah deh," tulis @nindypermatas.

Keanehan pun semakin dirasakan @nindypermatas saat ia menaiki pesawat dan akan lepas landas.

"Semua udah masuk, tapi kok mesin bunyinya kayak gitu dah, berat pokoknya suaranya. Wajar dong kita parno.

Pas lampu mulai digelapin, eh lampunya kedap kedip kayak di film-film horor. Kita ya makin parno."

Meski begitu, penerbangan menuju Jakarta tetap dilakukan hingga pesawat tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 23.00 WIB.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved