Liga 1

LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Barito Putera: Tuan Rumah Modal Pede Setelah Kalahkan Persipura

Kami baru kembali dari Jayapura dan bisa bermain bagus di sana melawan Persipura yang merupakan tim kuat.

LIVE STREAMING Persija Jakarta Vs Barito Putera: Tuan Rumah Modal Pede Setelah Kalahkan Persipura
Liga Indonesia
Logo Liga 1 

PERSIJA Jakarta akan melakoni pertandingan melawan Barito Putera pada laga pekan ke-28 Liga 1 2018 hari ini, Selasa (30/10/2018) sore ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patrioit Chandrabhaga pada pukul 15.30 sore. Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018, di bawah  PSM Makassar.

Sedangkan lawan yang akan dihadapi Persija Jakarta, Barito Putera, berada di peringkat sembilan. Sebelum pertandingan ini, Persija Jakarta meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura.

Baca: Adu Kambing di Putaran Tugu Selamat Datang Pademangan, Satu Pemotor Tewas

Kami baru kembali dari Jayapura dan bisa bermain bagus di sana melawan Persipura yang merupakan tim kuat. Dari sana kami menjalani latihan dan siap untuk melawan Barito Putera," kata pemain Persija Jakarta Renan da Silva, dikutip dari liga-indonesia.id, Senin (29/10/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco mengaku sudah menyiapkan skuat terbaik untuk menghadapi Barito Putera. Namun, dirinya masih enggan membeberkan skema dan pemain inti yang akan diturunkan.

"Saya akan beri tahu 11 pemain yang akan dimainkan besok. Yang penting tim sudah lengkap dan akan lebih bagus dari pertandingan sebelumnya," tutur Teco.

Baca: Sebelum Diperiksa Terkait Kasus Ratna Sarumpaet, Amien Rais Minta Jokowi Copot Tito Karnavian

Di sisi lain, Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengatakan, timnya akan berjuang maksimal untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

"Selama lima hari persiapan, kami latihan mematangkan strategi. Kami juga menganalisa kelebihan dan kelemahan Persija. Saya berharap tim bisa mengakhiri paceklik kemenangan," harapnya.

Pada putaran pertama, Barito Putera mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-1. Namun, mereka tetap harus waspada. Sebab, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan selalu bisa menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Baca: Didesak Warga, Pekan Depan Kali Ciliwung Dikeruk

Pertandingan ini bisa disaksikan di saluran televisi Indosiar, atau melalui link live streaming berikut ini:

Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera

Live Streaming Persija Jakarta Vs Barito Putera (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved