Breaking News:

Pesawat Jatuh

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Juga Jadi Korban Kecelakan Pesawat Lion Air JT 610

Dalam keterangan tersebut, Agus mengatakan korban tengah dalam perjalanan kembali bertugas setelah mengunjungi keluarga di Jakarta.

Warta Kota/Muhamad Azzam
Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) memulai kembali proses pencarian korban pesawat Lion Air JT 610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang. 

DUKA mendalam terkait jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Senin (29/10/2018) pagi, turut dirasakan keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan.

Sebab, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang Fais Saleh Harharah, tercatat sebagai satu dari ratusan penumpang pesawat rute Jakarta-Pangkalpinang tersebut.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menyampaikan duka cita kepada seluruh keluarga korban, termasuk keluarga Fais Saleh Harharah.

Baca: Pengacara Roy Suryo Kirim Somasi Kedua untuk Kemenpora, Tuntut Bukti dan Permintaan Maaf

"Almarhum berstatus karyawan aktif BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkal Pinang," kata Agus dalam keterangan pers yang diterima Warta Kota, Selasa (30/10/2018).

Dalam keterangan tersebut, Agus mengatakan korban tengah dalam perjalanan kembali bertugas setelah mengunjungi keluarga di Jakarta.

Terkait banyaknya korban yang merupakan pekerja, Agus mengatakan pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu untuk membantu proses klaim bagi korban pesawat Lion Air JT610.

Baca: Ikhlas Pisah dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Takkan Hadiri Semua Jadwal Sidang Cerai

"Untuk saat ini kami akan verifikasi data para korban berdasarkan manifes, termasuk awak pesawat yang bertugas," papar Agus.

Agus memastikan santunan akan diberikan kepada yang berhak, dan dengan jatuhnya pesawat di perairan Karawang tersebut, mewakili manajemen BPJS Ketenagakerjaan, Agus menyatakan duka citanya.

"Semoga amal ibadah mereka diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini," tutur Agus. (*)

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved