Artis

Kenangan Manis Eko Patrio Bersama Sang Bunda, Usai Pesta Nikah Dikerok Jamini

"Pas awal nikah, saya tuh masih minta dikerokin sama ibu. Itu kenangan yang saya ingat sama ibu saya. Ibu saya pun mau kerokin saya."

Kenangan Manis  Eko Patrio Bersama Sang Bunda, Usai Pesta Nikah Dikerok Jamini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jasad ibunda Eko Patrio disemayamkan di rumah duka di Perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV Nomor 17, Buaran, Jakarta Timur,Selasa (30/10/2018) malam. 

WARTA KOTA, BUARAN --- Kabar duka datang dari keluarga komedian dan politikus Eko Patrio (47. Sang ibunda tercinta telah pergi untuk selama-lamanya.

Jamini binti Sumopardi, ibunda Eko Patrio meninggal dunia, Selasa (30/10/2018) pukul 15.30 WIB, di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ditemui di rumah duka di Perumahan Jatinegara Baru Taman Sari IV Nomor 17, Buaran, Jakarta Timur, Selasa Malam, Eko Patrio mengaku sangat kehilangan sang ibunda.

"Jujur saya merasa kehilangan sosok ibu," kata Eko Patrio.

Baca: Eko Patrio: Ibu Meninggal Setelah Terkena Serangan Jantung dan Dirawat di Rumah Sakit

Eko menjelaskan bahwa dia sangat dekat dengan sang ibunda. Terlebih ketika awal-awal menikah dengan Viona, Eko masih bermanja-manjaan dengan Jamini.

"Pas awal nikah, saya tuh masih minta dikerokin sama ibu. Itu kenangan yang saya ingat sama ibu saya. Ibu saya pun mau kerokin saya," ucapnya.

Namun, takdir berkata lain. Ibunda yang sudah berusia 64 tahun itu dipanggil oleh yang maha kuasa dan Eko harus mengikhlaskan kepergian sang ibunda.

"Usaha ibu untuk membesarkan anak, saya bilang berhasil. Karena, anak-anaknya jadi orang semua," ucapnya.

Baca: Ibunda Komedian Eko Patrio Meninggal Dunia

Sebelum meninggal, sang ibunda pun sering berpesan kepadanya untuk terus menjaga adik-adiknya karena dirinya anak sulung dan laki-laki satu-satunya.

"Ibu berpesan semua anak-anaknya harus akur. Itu aja," ujar Eko Patrio.

Eko Patrio akan memakamkan jasad sang bunda di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved