Eddie Howe Sebut Norwich City Tim Berbahaya

Howe minta timnya untuk warpada penuh ketika kedua tim bertemu di putaran keempat Piala FA, Rabu (31/10/2018), di Vitality Stadium.

Eddie Howe Sebut Norwich City Tim Berbahaya
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (30/10/2018) halaman 4 

PELATIH AFC Bournemouth Eddie Howe menyebut Norwich City sebagai tim yang berbahaya.

Howe minta timnya untuk warpada penuh ketika kedua tim bertemu di putaran keempat Piala FA, Rabu (31/10/2018), di Vitality Stadium.

Howe memang harus mewaspadai tim dari Championship ini. Norwich datang ke kandang Bournemouth dengan modal sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dalam 12 laga di semua kompetisi.

Di Champioship, tim berjuluk Kenari ini berada di zona promosi. Di putaran kedua, Kenari menyingkirkan tim dari Liga Inggris Cardiff City 3-1.

"Mereka tim yang berbahaya, salah satu tim yang tampil bagus di Inggris. Jadi bisa kita bayangkan sulitnya melawan mereka. Ini musim yang bagus bagi Norwich, tim yang memiliki filosofi sepak bola menyerang. Mereka juga memiliki momentum, jadi kami harus berhati-hati," tutur Howe.

Bournemouth sedang dalam kondisi sangat percaya diri setelah menang 4-0 di kandang Fulham.

Tim berjuluk Cherries ini baru kalah dua kali dan berada di peringkat keenam Liga Inggris setelah mengumpulkan 20 poin.

Baca: Marco Simic Ingin Penuhi Target Cetak Gol

Kecuali Joshua King yang menderiya cedera engkel, semua pemain Bournemouth siap bermain.

Howe kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang menjadi starter, salah satunya striker veteran Jermain Defoe dan Jordon Ibe.

"Pasti akan ada perubahan susunan pemain. Seberapa besar perubahan itu, kita tunggu saja. Saya yakin setiap pemain siap untuk membawa tim ini menuju ke putaran kelima," imbuhnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved