Cita Citata Gunakan Obat Tidur saat di Pesawat Terbang

Pedangdut dan pemain sinetron Cita Citata (24), rupanya adalah orang yang sangat takut menaiki pesawat terbang, meskipun sering menaikinya.

Cita Citata Gunakan Obat Tidur saat di Pesawat Terbang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018). 

PEDANGDUT dan pemain sinetron Cita Citata (24), rupanya adalah orang yang sangat takut menaiki pesawat terbang, meskipun sering menaikinya.

Cita Citata mengaku sering naik pesawat terbang, lantaran ia menerima tawaran manggung di luar kota dan menghibur para penggemarnya di pelosok Indonesia.

Rasa takutnya Cita bertambah ketika mendapatkan kabar bahwa pesawat Lion Air dengan kode penerbangan JT 610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Teluk Karawang.

"Aku sering banget terbang dan aku penakut. Tapi kejadian itu buat aku makin takut yah," kata Cita Citata ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendea, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

Akan tetapi, rasa takutnya harus dilewati oleh pelantun 'Goyang Dumang' itu demi mencari uang dan juga menghibur para penggemarnya.

Baca: Pemerintah Berikan Pendampingan Psikologis Keluarga Korban Lion Air

"Yah mau gimana lagi yah, takut aku enggak akan hilang. Aku juga enggak ngerti gimana hilanginnya," ucapnya.

Lanjut Cita, untuk menghilangkan rasa takutnya jika berada diatas pesawat, biasanya ia selalu meminum obat tidur, agar ia melewati penerbangan kemana pun sambil tidur.

"Biasanya aku kalau enggak bisa tidur (pas terbang), aku minum obat tidur. Terus paling berdoa ya, dan tidur biar enggak berasa," ujar Cita Citata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved