Breaking News:

Pesawat Jatuh

Wahana Makanan Pencuci Mulut Ada di Kota Bekasi

Summarecon Mal Bekasi (SMB) Kota Bekasi berusaha menunjang eksistensi para netizen dalam menggunakan media sosial.

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor:
Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Melalui wahana bermain yang menampilkan replika makanan pencuci mulut (dessert) dalam bentuk yang tidak biasa atau besar, Summarecon Mal Bekasi yakin bakal diserbu warganet. 

WARTA KOTA, BEKASI---Summarecon Mal Bekasi (SMB) Kota Bekasi berusaha menunjang eksistensi para netizen dalam menggunakan media sosial.

Melalui wahana bermain yang menampilkan replika makanan pencuci mulut (dessert) dalam bentuk yang tidak biasa atau besar, Summarecon Mal Bekasi yakin bakal diserbu netizen.

Center Director SMB, Ugi Cahyono, mengatakan, wahana baru ini bertajuk Sweet Treats yang terletak di lantai 1 mal.

Dengan harga tiket sebesar Rp 35.000 per orang, pengunjung bisa masuk ke wahana ini sambil mengabadikan bentuk dessert yang menarik untuk diposting ke akun medsosnya seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan sebagainya.

"Ada makanan donat, es krim dan permen dalam bentuk besar, sehingga menarik untuk berswa foto dengan tampilan dessert yang kami berikan," kata Ugi, Senin (29/10/2018).

Ugi menilai, medsos sudah menjadi kebutuhan masyarakat dalam mencari informasi.

Bahkan medsos memudahkan masyarakat untuk berinteraksi dengan kerabatnya, meski lokasi keduanya terpaut jauh.

"Peluang ini yang kami manfaatkan, apalagi wahana Sweet Treats memiliki latar yang unik dan menarik untuk diunggah ke medsos," ujarnya.

Menurutnya, wahana ini dibuka untuk umum tanpa ada batasan umur, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orangtua.

Dengan kekuatan warna dari berbagai bentuk hingga pencahayaan, pihaknya yakin wahana ini akan menjadi salah satu spot yang paling bagus di Bekasi.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved