Breaking News:

Pemain Liverpool Karaokean di Pesta Ulang Tahun Fabinho

Fabinho, Alisson, dan Firmino, tak sendirian di pesta itu. Mereka didampingi istri masing-masing.

Liverpool Echo
Pemain Liverpool karaokean di pesta ultah Fabinho 

PARA pemain Liverpool punya setiap alasan untuk berpesta sebagai penutup akhir pekan ini, menyusul kemenangan 4-1 pasukan Reds atas Cardiff City di lanjutan Liga Inggris, kemarin.

Kemenangan itu mengantar Liverpool naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, meninggalkan rival terdekatnya dalam perebutan trofi musim ini, Manchester City, dengan keunggulan tiga poin.

Tiga hari sebelumnya, Liverpool juga memetik kemenangan besar lainnya di Stadion Anfield ketika menjamu Red Star Belgrade di putaran grup Liga Champions, Kamis (25/10), juga dengan kemenangan telak, 4-0.

Maka tak ada salahnya jika trio pemain Liverpool asal Brasil; Fabinho, Alisson Becker, dan Roberto Firmino, memutuskan untuk menikmati kemenangan itu dengan berpesta. Kebetulan, Fabinho pada 23 Oktober lalu tepat berusia 25 tahun.

Baca: Manchester City Fokus Hadapi Tottenham Hotspur

Tiga pemain dari Negeri Samba itu semuanya ikut terlibat dalam skuad Liverpool saat memenangi laga atas Cardiff. Mereka pun berkumpul sambil berkaraoke bersama di rumah Fabinho.

Fabinho, Alisson, dan Firmino, tak sendirian di pesta itu. Mereka didampingi istri masing-masing, dan satu persatu menunjukkan kebolehan bernyanyi di depan mikrofon.

Dalam video yang diunggah di akun media sosial oleh Rebeca Tavares, istri Fabinho, terlihat para pemain itu sepertinya langsung berpesta seusai laga melawan Cardiff, karena masih mengenakan setelah olah raga Liverpool.

Fabinho sempat berduet dengan Firmino, akan tetapi kiper Liverpool Alisson yang justru menjadi bintang pesta itu ketika tampil solo membawakan salah satu lagu kesukaannya.

Keramaian pesta Fabinho itu dimeriahkan juga dengan kehadiran Alberto Moreno yang datang belakangan.

Pemain bek asal Spanyol itu tak mau ketinggalan tampil berkaraoke bersama ketiga rekannya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (29/10/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved