Pesawat Jatuh

Kerabat Korban Jatuhnya Lion Air Mulai Datangi RS Polri Kramat Jati

Sejumlah kerabat korban Lion Air JT 610 yang jatuh mulai mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan keberadaan jenazah

Kerabat Korban Jatuhnya Lion Air Mulai Datangi RS Polri Kramat Jati
Warta Kota/Joko Supriyanto
Salah satu keluarga korban jatuhnya Lion Air JT 610 mulai mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Senin (29/10). 

KRAMAT JATI, WARTA KOTA -- Sejumlah kerabat korban Lion Air JT 610 yang jatuh di Karawang, Jawa Barat mulai mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk memastikan keberadaan jenazah.

Menginggat bahwa seluruh jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Salah satu kerabat korban jatuhnya Lion Air JT 610, Titot Hendrito mengatakan bahwa kehadirannya ingin mengetahui kondisi tiga rekannya yang hilang saat menaiki pesawat Lion Air JT 610.

Dimana ketiga rekannya bernama Dia Damayanti, Nu Sitharesmi, Janu Daryoko hilang kontak saat ke Pangkal Pinang dalam urusan pekerjaan.

"Mereka akan ke Pangkal Pinang untuk kepentingan pekerjaan, sampai saat ini belum tahu informasi selanjutnya," kata Titot di RS Polri Kramat Jati, Senin (29/10/2018).

Diungkapkan Titot, bahwa dirinya sudah membuat laporan di crisis center di Bandara Soeta.

Namun hingga saat ini belum ditemukan bagaimana kondisi korban. Titot selaku rekan korban dikerjaan, mengaku sangat shock atas peristiwa tersebut.

Informasi terakhir yang ia dapat ketiganya akan pergi ke Pangkal Pinang dalam urusan pekerjaan. Dirinya mengaku berharap kondisi rekannya tersebut segera diketemukan.

"Informasi itu aja. Dia mau ke Pangkal Pinang untuk urusan pekerjaan," katanya.

Tak hanya itu hal serupa juga dikatakan Panji Angga salah satu kerabat korban yang diketahui bernama Yuniarsi. Dimana hingga saat ini kondisi korban belum diketahui kejelasannya.

"Info yang saya dapat dia memang ada tugas kantor dan memang Dinas di Pangkal Pinang," katanya.

Hingga saat ini dirinya mengaku masih berupaya mencari informasi kondisi korban, harapan besarnya bahwa korban selamat dalam musibah ini. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved