Dikabarkan Menjadi Dirut Transjakarta, Agung Wicaksono Dapat Ucapan Selamat

Direktur Operasi dan Maintenance PT MRT Jakarta Agung Wicaksono dikabarkan akan menggantikan Budi Kaliwono sebagai Dirut PT Transjakarta

Dikabarkan Menjadi Dirut Transjakarta, Agung Wicaksono Dapat Ucapan Selamat
istimewa
Kepala Departemen Rolling Stock Maintenance MRT Jakarta, Hendar Kusnandar dan Direktur Operasi dan Maintenance PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta Agung Wicaksono. 

DIREKTUR  Operasi dan Maintenance PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, Agung Wicaksono dikabarkan akan mengantikan posisi Budi Kaliwono sebagai Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta).

Hal tersebut diperkuat oleh unggahan foto Kepala Departemen Rolling Stock Maintenance MRT Jakarta, Hendar Kusnandar di akun sosial media Instagram resminya @hendar.kusnandar1 pada tiga hari yang lalu, Sabtu (27/10/2018).

Hendar mengucapkan selamat untuk Agung yang akan mengemban tugas barunya sebagai Dirut PT Transjakarta.

"Selamat mengemban tugas baru Sang Guru Dr @agungwicak.mrtj. Setelah 2 tahun bersama, hari ini merupakan hari terakhir beliau sebagai Direktur OM di MRT Jakarta, dan akan mwngemban tugas baru sebagai Direktur Utama Transjakarta," tulis Hendar di akunnya.

Hendar menilai Agung adalah seorang guru yang juga bisa menjadi sahabat, sebab Agung banyak mengajarkan tentang menejarial dan kepemimpinan untuk dirinya.

"Beliau adalah guru sekaligus sahabat yang baik, saya banyak sekali belajar dari beliau khususnya dalam hal menejerial dan kepemimpinan," ungkapnya.

Hendarpun berharap Agung bisa memajukan transportasi Jakarta diposisi barunya saat ini.

"Selamat dan sukses selalu menyertai Bapak. MRT Jakarta Pasti Bisa! Bersama TransJakarta kita majukan Jakarta!

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved