Asuransi AIA dan Tottenham Hotspur Gelar Kontes 'Begadang Buat Nyumbang'

Kontes bertajuk 'Begadang buat Nyumbang' ini merupakan bagian dari kerjasama klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dan AIA.

Asuransi AIA dan Tottenham Hotspur Gelar Kontes 'Begadang Buat Nyumbang'
Instagram
AIA n Tottenham Hotspur 

PT AIA Financial (AIA) menggelar kontes sekaligus ikut menyumbang untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Kontes bertajuk 'Begadang buat Nyumbang' ini merupakan bagian dari kerjama klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur dengan AIA.

Masyarakat yang ingin bekerjasama bisa mengambil foto A-board yang menampilkan pesan “Indonesia Bangkit” dan atau “Kami Bersama Palu & Donggala” yang akan ditayangkan saat pertandingan Tottenham Hotspur melawan Manchester City pada 30 Oktober 2018 pukul 03.00 dini hari.

Hasil foto diunggah di akun Instagram masing–masing disertai hashtag #AIAuntukNegeri dan tag akun @AIAIndonesia.

Baca: Mark Hughes Kecewa Southampton Kalah dari Newcastle United

Setiap foto yang diunggah akan dikalikan Rp100.000 akan didonasikan ke Palu.

“Begadang buat Nyumbang merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat terdampak bencana di Palu. Melalui  program ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi untuk pemulihan Palu agar dapat bangkit. Dengan dukungan dari Tottenham Hotspur, kami berharap dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemulihan pasca bencana di Palu,” ujar Kathryn Monika Parapak, Head of Brand and Communication, PT AIA FINANCIAL melalui siaran persnya.

Informasi seputar program Begadang buat Nyumbang dapat disimak melalui akun resmi Instagram AIA Indonesia (www.instagram.com/aiaindonesia).

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved