7 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610 Tiba di RS Kramat Jati

Petugas Basarnas menurunkan tujuh kantong jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang tadi pagi.

7 Kantong Jenazah Korban Lion Air JT 610 Tiba di RS Kramat Jati
Warta Kota/Joko Supriyanto
Petugas di RS Kramat Jati menurunkan kantong jenazah berisi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang tadi pagi. 

SEBANYAK tujuh kantong jenazah tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Ketujuh kantong jenazah merupakan bagian tubuh dari korban Lion Air JT 610.

Pantauan Warta Kota, ketujuh kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tersebut tiba pukul 15.40, Senin (29/10) mengunakan tiga ambulance dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Seluruh kantong jenazah tersebut langsung dimasukan ke dalam ruang CT Scan Post Mortem.

Dari ketujuh kantong jenazah itu ada beberapa diantaranya terlihat berukuran kecil.

Diperkirakan kantong tersebut tersebut berisi bagian tubuh dari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Karawang, Jawa Barat.

Hingga saat ini sebagain dari kerabat korban sudah mulai mendatangi RS Polri Kramat Jati untuk kebutuhan identifikasi korban.

Keluarga korban diminta untuk menyerahkan data medis dan ciri lain para korban ke posko post mortem RS Polri Kramat Jati.

Sebelumnya diketahui bahwa Pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkalpinang dilaporkan hilang kontak saat dalam penerbangan.

Pesawat tersebut take off pada pukul 06.20, mengalami hilang kontak dengan JATC pada pukul 06.33.

Hingga saat ini pihak Basarnas dan KNKT tengah melakukan upaya pencarian para penumpang yang sebagian diantaranya belum dapat ditemukan.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved