Warga Pelosok Nusantara Antre Temui Hotman Paris Sejak Dini Hari

Para warga tersebut sengaja datang untuk mencari keadilan. Mereka mengaku banyak ketidakadilan di negara Indonesia.

Warga Pelosok Nusantara Antre Temui Hotman Paris Sejak Dini Hari
Sejumlah warga dari pelosok Nusantara menunggu di Kedai Kopi Johny, Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/10) pagi. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial) 

SOSOK pengacara kondang, Hotman Paris Hetapea kian populer. Sejumlah warga dari pelosok Nusantara bahkan rela menunggunya di Kedai Kopi Johny, Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara sejak dini hari.

Kenyataan itu terlihat dari status Instagramnya @hotmanparisofficial; pada Minggu (28/10/2018) pagi.

Dalam postingannya, seorang asistennya tengah menemui belasan warga yang berasal dari pelosok Nusantara di kedai bernama Kwang Koan Kopi milik Johny Poluan itu.

(https://www.instagram.com/p/BpdBQQ8nYrZ/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1nn4hqtr58ixd)

"Andaikan Rakyat Antri ini adalah ortumu? Apa perasaan keadilanmu?" tulis Hotman Paris lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada Minggu (28/10/2018).

Komentarnya itu melengkapi penjelasan seorang asistenya yang menemui warga. Dalam video sang asisten menjelaskan jika warga sudah berada di Kedai Kopi Johny pada pukul 04.00 WIB.

Mereka berasal dari sejumlah daerah, antara lain, Pekanbaru, Medan, Jakarta, Garut, Makasar, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Jam empat udah pada di Kopi Johny rame banget, dari luar kota banyak ini," ungkap sang asisten sembari menanyakan satu per satu warga asal mereka.

Disebutkannya, para warga tersebut sengaja datang untuk mencari keadilan. Mereka mengaku banyak ketidakadilan di negara Indonesia.

"Ini mau ketemu siapa ini?," tanya asisten yang segera dijawab kompak untuk bertemu dengan Hotman Paris Hetapea.

"Mau ketemu Hotman Paris ya, para pencari keadilan. Banyak ketidakadilan ya. Waduuuh. Salam Hotman Paris," tutup asisten memberikan salam khas Hotman Paris.

Seperti diketahui sebelumnya, bukan hanya menangani sejumlah kasus perusahaan besar ataupun artis kondang, Hotman diketahui menangani masalah pidana ataupun perdata yang dialami oleh warga.

Dirinya bahkan tidak mematok dan membebankan biaya perkara, khususnya warga kalangan tidak mampu.

Hal tersebut kian melejitkan nama Hotman Paris hingga dirinya kian dicari masyarakat saat ini.

Bukan hanya lewat bantuan hukum, dirinya kerap kali menyentil pihak Kepolisian yang tidak menangani laporan masyarakat. (dwi)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved