Breaking News:

Hunian

Konstruksi Empat Tower Apartemen Damoci Telah Rampung Dibangun

"Kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada Maret 2020 dan memberikan tempat tinggal baru kepada keluarga Damoci."

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Intan Ungaling Dian
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, secara resmi telah meenyelesaikan konstruksi (topping off) tahap 1A, untuk empat tower sekaligus yaitu tower Albatross, Bluejay, Canary dan Dove, di Jalan Daan Mogot, Semanan, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018). 

Pembangunan apartemen Daan Mogot City (Damoci) oleh PT China Harbour Jakarta Real Estate Development, secara resmi telah menyelesaikan konstruksi ( topping off) Tahap 1A.

Penyelesaian konstruksi Tahap 1A itu berupa empat tower sekaligus yaitu Albatross, Bluejay, Canary dan Dove, di Jalan Daan Mogot KM.16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Proyek superblok yang digarap oleh anak perusahaan dari China Communication Construction Group (CCCG) tersebut merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) milik pemerintah China .

CEO Daan Mogot City, Shen Chao menjelaskan, sebagai bukti komitmen Daan Mogot City terhadap pasar Indonesia, Daan Mogot City telah melakukan topping off secara tepat waktu.

Setelah groundbreaking pada April 2017, hanya dalam waktu 18 bulan, Damoci telah mencapai tahap topping off untuk empat tower sekaligus.

Baca: Daan Mogot City Segera Bangun 2 Sekolah

"Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada Maret 2020 dan memberikan tempat tinggal baru kepada keluarga Damoci," kata Shen Chao saat prosesi acara topping off Damoci di Jalan Daan Mogot KM.16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Sementara itu, General Manager Sales & Marketing Department Damoci, Billy Tanutama mengatakan, saat ini sudah lebih 50 persen unit yang sudah terjual , dari 1400 unit yang tersedia. Unit yang ada terbagi dalam tipe syudio, premium studio, 2 bedroom dan 3 bedroom,

Menurut Billy, penghuni Damoci akan menikmati berbagai fasilitas antara lain  dua sekolah berstandar internasional dan nasional plus.

Baca: Korban Wanprestasi Apartemen Sky Garden Minta Hakim Beri Putusan Seadil-Adilnya

Selain itu,  penghuni juga dapat menikmati faslitas shopping arcade, swimming pool, fitness center, klinik kesehatan, basketball court serta sky lounge.

Fasilitas-fasilitas itu akan dibangun di lahan seluas 16 hektar. "Tahap pertama terdiri dari 4 hektar," ujar Billy.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved