Piala AFC U19

Pelatih Jepang: Timnas Indonesia U-19 Kini Berbeda

Pernyataan itu ia katakan dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

tribunnews
Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang 

PELATIH Timnas Jepang U-19 Masanaga Kageyama mengatakan, Timnas Indonesia U-19 mengalami perubahan dari pertemuan sebelumnya.

Timnas Jepang U-19 sebelumnya pernah bertanding melawan Indonesia dalam laga persahabatan pada 25 Maret 2018. Kala itu, Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Bima Sakti menelan kekalahan dengan skor 4-1.

Pernyataan itu ia katakan dalam jumpa pers sebelum laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2018).

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Indra Sjafri Siapkan Algojo Penalti

“Kami pernah bermain dengan Indonesia di sini (SUGBK) sebelumnya. Perbedaan sekarang, Indonesia saya lihat punya kepercayaan diri yang sangat baik. Itu terlihat saat tertinggal dari Qatar 6-1 dan bisa memperkecil hingga 6-5, dan terakhir bisa menang lawan UEA dengan 10 pemain,” tutur Masanaga Kageyama.

Ia menambahkan, sekarang Indonesia diuntungkan karena bermain di hadapan suporternya sendiri.

“Indonesia punya keuntungan karena bermain di hadapan ribuan suporternya. Perbedaan lainnya, pelatih sekarang juga berbeda,” ujar Masanaga Kageyama.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Laga Final untuk Garuda Muda

Suporter Indonesia tampaknya akan memenuhi SUGBK malam ini. Sebab, hingga kemarin tiket yang disediakan PSSI sudah terjual 45 ribu tiket, dan masih menyisakan 10 ribu tiket lagi.

Dengan begitu, laga ini pun akan menjadi sejarah bagi Timnas Indonesia U-19 yang ditonton hingga 65 ribu suporter di SUGBK.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 versus Jepang U-19 yang juga merebutkan tiket Piala Dunia U-20 2019 di Polandia, akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved