Piala AFC U19

LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Peluang Witan dan Rivaldo Tambah Gol

Masing-masing negara, baik Indonesia maupun Jepang, memiliki dua pemain yang tercatat sudah mencetak tiga gol selama bermain di fase grup.

the-afc.com
Piala AFC U-19 2018 

PERTANDINGAN Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang di babak perempat final Piala AFC 2018, akan digelar Minggu (28/10/2018) malam ini.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai pukul 19.30 WIB.

Dikutip dari Bolasport.com, selain menjadi pertaruhan nasib untuk lolos ke babak semifinal dan Piala Dunia U-20 2019, laga kali ini juga menjadi penentuan empat pemain tersubur di turnamen.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Indra Sjafri Siapkan Algojo Penalti

Masing-masing negara, baik Indonesia maupun Jepang, memiliki dua pemain yang tercatat sudah mencetak tiga gol selama bermain di fase grup.

Kubu Garuda Nusantara diwakili oleh Witan Sulaeman dan Todd Rivaldo Ferre. Keduanya mampu membayar lunas kepercayaan yang diberikan Indra Sjafri.

Terbukti, mereka merupakan penyumbang gol terbanyak di skuat Garuda Nusantara hingga saat ini.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang: Laga Final untuk Garuda Muda

Sepanjang melakoni tiga pertandingan, Witan Sulaeman dan Todd Rivaldo sama-sama berhasil mengemas tiga gol.

Gelontoran tiga gol itu sekaligus membawa mereka ke persaingan daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala AFC U-19 2018.

Sedangkan kubu skuat muda Samurai Biru diwakili oleh Taisei Miyashiro dan Koki Saito. Meski demikian, empat pemuda ini masih kalah dengan duo Timnas Qatar U-19 yang saat ini masih menjadi raja sementara.

Baca: Indra Sjafri: Dalam 90 Menit Kami akan Wujudkan Cita-cita Bangsa

Di posisi puncak, ada nama Abdulrasheed Umaru yang merajai daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan total lima gol. Kemudian, Hashim Ali menduduki peringkat kedua dengan total empat gol.

Tentu saja, keempat pemain ini memiliki kans besar untuk merangsek naik ke jajaran atas apabila mereka sukses menambah pundi-pundi golnya saat kedua tim berjumpa.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang, bisa melalui saluran televisi RCTI atau lewat link live streaming berikut ini:

https://www.metube.id/live/RCTI

https://www.rcti.tv/livetv (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved