Lagi, Pesepeda Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan di Jalan Jakarta

Kali ini pesepda tewas setelah terlibat kecelakaan dengan bus Transjakarta nopol B 7740 TGB.

Twitter TMC Polda Metro Jaya
Pesepda tewas setelah terlibat kecelakaan dengan bus Transjakarta nopol B 7740 TGB di depan Gedung Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Minggu (28/10/2018) pukul 08.35 WIB. 

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pesepeda kembali terjadi di Jakarta.

Seperti dilansir akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Kali ini pesepda tewas setelah terlibat kecelakaan dengan bus Transjakarta nopol B 7740 TGB.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Gedung Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat Minggu (28/10/2018) pukul 08.35 WIB.

Pesepeda yang menjadi korban kecelakaan dikabarkan meninggal dunia dan saat ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian.

Kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pesepeda sebelumnya pernah terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Produser RTV, Sandy Syafiek meninggal dunia setelah mobil Dodge Journey bernomor polisi B2765 SBM menabrak rombongan pesepeda di kawasan Jalan Gatot Subroto, Sabtu (10/2/2018) pukul 06.20.

Kendaraan roda empat berwarna hitam itu menabrak dua pengendara sepeda dan satu pengendara motor, kemudian bersenggolan dengan kendaraan roda dua lainnya.

Pengendara mobil yang menabrak itu langsung melarikan diri, namun pelat mobil terjatuh dan diamankan oleh petugas kepolisian.

Akibat dari insiden tersebut, dua orang menjadi korban.

Satu orang menderita luka ringan dan seorang meninggal dunia, yang diketahui adalah produser RTV Sandy Syafiek.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved