Shendy Mahasiswa Unisma Bekasi Selamat Usai Kena Begal dan Disekap

Shendy Hidayatullah, mahasiswa Unisma Bekasi, menjadi korban begal dan penculikan oleh pelaku yang mengaku anggota polisi.

Warta Kota/Muhamad Azzam
Bagian tubuh terluka akibat disekap dan dipukul oleh begal yang mengaku anggota polisi. 

WARTA KOTA, BEKASI---Shendy Hidayatullah (19), mahasiswa Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi, menjadi korban begal dan penculikan oleh pelaku yang mengaku anggota polisi.

Shendy mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan Unisma itu mengaku dituduh begal oleh pelaku begal yang ingin merampas motornya.

Shendy menceritakan kejadian berawal pada Kamis (25/10/2018) dini hari, saat keluar dari Kampus Unisma Bekasi menggunakan sepeda motor milik rekannya untuk membeli sebuah makanan dan rokok.

Ketika hendak kembali ke Kampus, Shendy dihampiri oleh tiga orang menggunakan satu sepeda motor dan langsung membacok Shendy menggunakan senjata tajam.

"Saya lagi dekorasi persiapan acara. Tengah malam lapar, saya beli makan. Pas saya mau balik ke kampus, tiba-tiba saya dikejar dari belakang dan teriak meminta harta benda saya sambil ngebacok saya," kata Shendy Hidayatullah (19) kepada Warta Kota saat ditemui di kediamannya di Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (27/10/2018) sore.

Shendy yang juga anggota Senat Departemen Olahraga Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi menjatuhkan motornya dan langsung berlari menuju kampus dengan meninggalkan motornya.

Ternyata pelaku itu tidak mengambil motornya, justru mengejar Shendy hingga pintu gerbang.

Shendy melawan dan kembali ke sepeda motor yang ditinggalkannya tersebut.

"Dikira saya kalau begal ambil motornya, tapi motornya dibiarin gitu. Ya sudah saya balik bawa motor minta pertolongan," katanya.

Saat diperjalanan, ia bertemu dua orang menggunakan satu sepeda motor dan menuduh Shendy salah satu pelaku begal.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved