Rosa Meldianti Tidak Takut Somasi Dewi Perssik yang Dibela Hotman Paris Hutapea

Rosa Meldianti mengatakan bahwa ia dan orangtuanya, yang juga kakak Dewi Perssik tidak takut atas somasi tersebut.

Rosa Meldianti Tidak Takut Somasi Dewi Perssik yang Dibela Hotman Paris Hutapea
Warta Kota
Rosa Meldianti (kemeja putih) ditemani kuasa hukumnya, Rudu Kabunang (batik merah hitam) menggelar jumpa pers tanggapi somasi Dewi Perssik, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018). 

Rosa Meldianti buka suara terkait somasi terbuka yang dilakukan oleh tantenya, pedangdut Dewi Perssik (32) atas dugaan pelecehan dan pencemaran nama baik.

Rosa Meldianti alias Meldi itu mengatakan bahwa ia dan orangtuanya, yang juga kakak Dewi Perssik tidak takut atas somasi tersebut.

"Saya tidak takut karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Rosa Meldianti saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Meldi melakukan jumpa pers didampingi oleh orangtuanya, Didi (pihak manajemen), dan juga kuasa hukumnya, Rudi Kabunang.

Rudi Kabunang menjelaskan bahwa ia ingin mengklarifikasi atas somasi yang dilayangkan oleh Dewi Perssik bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris kepada kliennya.

Klarifikasi yang dijelaskan oleh Rudi Kabunang adalah Meldi tidak pernah menyebutkan nama Dewi Perssik atas ucapannya bersama ibunya mengenai payudara dan pantat KW.

"Dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantatlah atau tentang dada lah. Perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," ucap Rudi Kabunang.

"Jikapun hal itu diakui kebenarannya dibuktikan silahkan saja keasliannya atau ketidakasliannya," tambahnya.

Rudi mengatakan bahwa pembuktian mengenai payudara dan pantat KW yang dirasa dituduhkan ke Dewi Perssik, harus dari hasil pihak kedokteran. Bukan dari hasil ucapan atau lisan dari suami Dewi Perssik saat ini, Angga Wijaya.

"Ada tim ahli dari IDI untuk mengcounter jika ada upaya hukum dan apapun juga. Kami memiliki bukti baik itu video maupun capture dari instagram, tentang ujaran ujaran yang dapat dikategorikan tindak pencemaran nama baik atau UU ITE. Ada perkataan nama nama binatang semua disebut disitu," jelasnya.

Menurut Rudi, Dewi Perssik yang langsung memberikan somasi kepada Meldi dan ibunya, adalah hal yang berbahaya. Mengingat, ucapan Meldi dan ibunya di media sosial tidak menuju kepada Dewi Perssik.

"Ini adalah suatu hal yg berbahaya. Klien kami ini adalah korban. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," ujar Rudi Kabunang.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik melakukan somasi terbuka kepada Meldi dan juga ibunya, yang juga kakak kandung dari Dewi Perssik.

Dewi Perssik menunjuk pengacara Hotman Paris, sebagai kuasa hukumnya untuk melakukan somasi kepada Meldi dan ibunya, yang dilakukan di Kopi Jony, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu pagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved