Punya 6 Anak, Pinkan Mambo Ngaku Hidup Lebih Seru dan Berwarna

Melahirkan Queen Abby Wantania pada 1 September 2018, penyanyi Pinkan Mambo kini memiliki enam anak dari tiga kali pernikahannya.

Punya 6 Anak, Pinkan Mambo Ngaku Hidup Lebih Seru dan Berwarna
Istimewa
PINKAN Mambo 

SETELAH melahirkan Queen Abby Wantania pada 1 September 2018, penyanyi Pinkan Mambo (37) sudah memiliki enam anak dari tiga kali pernikahannya.

Pinkan Mambo mengakui kehidupannya menjadi lebih berwarna dan semakin seru, dengan memiliki enam orang anak dalam kehidupannya saat ini.

"Yaa makin rame makin banyak yah, karena anakku sekarang ada enam. Makin seneng lah, seneng banget heboh," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Kehebohan kehidupan di rumahnya, dikarenakan anak-anaknya banyak yang berantem dan membuat suasana rumah sangat berisik. Akan tetapi, hal itu tidak membuat Pinkan merasa kesal.

"Wah di rumah itu heboh banget pada beramtem, tapi bercanda gitu. Mereka pukul-pukulan dan tinju-tinjuan yaa. Yah, gini lahh keluarganya rame banget gitu," ucapnya.

Usia anaknya yang paling kecil baru berusia dua bulan. Pola tidur wanita pemilik nama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu harus mengorbankan jam tidurnya.

Terlebih ketika pagi sampai sore, ia harus mengurusi lima orang anaknya yang senang bermain, berantem, dan membuat kehebohan di rumah.

"pokoknya malem itu aku hampir ngga tidur untuk jagain bayi yang dua bulan. Itu udah kebayang dong capeknya, jam 5 bangun udah on langsung tekan tombol dan aku orangnya yang gak bisa diem," jelasnya.

"Kalau banyak lerjaan aku kelarin, abis itu ngurus anak lagi. Kayaknya hampir enggak menutup mata deh setiap harinya," tambahnya.

Lanjut Pinkan, Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku kehidupannya berubah drastis setelah memiliki atau melahirkan anak keenamnya.

"Kalau ngga punya bayi, paling tidurnya jam 11 malam sampai jam 6 pagi. Tapi begitu teng tekan tombol udah on sampai jam 11 malam lagi," ujar Pinkan Mambo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved