Nikmati Masakan Keluarga Ussy Sulistiawaty, dari Olahan Menu Lidah Sampai hingga Es Buah

Mau merasakan seperti apa rasanya masakan selebriti Ussy Sulistiawaty?

Nikmati Masakan Keluarga Ussy Sulistiawaty, dari Olahan Menu Lidah Sampai hingga Es Buah
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Menu Lurik Coffee Kitchen. 

WARTA KOTA, KEMANG---Mau merasakan seperti apa rasanya masakan selebriti Ussy Sulistiawaty?

Gampang saja. Tak perlu repot-repot bertamu ke rumah istri Andika Pratama ini.

Cukup datang ke Lantai UG, Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, di sana Ussy membuka restoran terbarunya yang mengangkat segala macam makanan rumahnya.

"Semua menunya memang yang biasa aku masak di rumah, tapi tentunya ada beberapa yang diperbarui lagi agar lebih cocok dengan lidah konsumen. Misalnya ikan dori, ditambahkan nasi butter, jadi, rasanya lebih enak," kata Ussy kepada Warta Kota di Lurik Coffee Kitchen, Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Menu Lidah Mercon dibuat sedemikian rupa dengan pengolahan yang dirahasiakan
namun memiliki rasa tak biasa.

Jika pada olahan lidah sapi lainnya Anda akan menemukan tektur sedikit lembut, Lidah Mercon karya Ussy berbeda, teksturnya terasa seperti daging bagian tubuh sapi.

"Itu yang bikin lidah mercon lurik beda, semua yang makan ini pasti bilang beda. Bahkan teman saya yang enggak suka lidah sapi jadi suka sama lidah mercon ini karena katanya beda," tutur Ussy.

Meski bukan orang Jawa, Ussy menghadirkan mie godok jawa. Dengan sajian yang mirip dengan mi pada umumnya, namun begitu kena di lidah, Anda akan menemukan rasa yang lagi-lagi berbeda.

Sekilas, kuah mie godok jawa yang berwarna agak kecokelatan ini terlihat menggunakan bumbu kacang lantaran dari warna dan sedikit ada tekstur seperti kacang.

"Kuahnya pakai kemiri, rasanya bisa diadu dengan mi khas Jawa lain, pasti beda. Ini kolaborasi aku dengan chef juga, bagaimana cara pengolahannya agar berbeda dan cuma ada di Lurik," kata Ussy.

Menu Lurik Coffee Kitchen
Menu Lurik Coffee Kitchen (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)
Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved