Dewi Perssik Gandeng Hotman dan Beri Waktu 3 Hari untuk Rosa Meldianti Minta Maaf

Dewi Perssik menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya melalui surat.

Dewi Perssik Gandeng Hotman dan Beri Waktu 3 Hari untuk Rosa Meldianti Minta Maaf
Warta Kota
Depe gandeng Hotman untuk hadapi keponakannya sendiri. 

Penyanyi dangdut Dewi Perssik meminta Rosa Meldianti dan manajemennya untuk segera minta maaf atas segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya, selama ini.

Dewi Perssik menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya melalui surat yang bertanggal 20 Oktober 2018.

Dewi Perssik bersama suaminya, Angga Wijaya datang menemui Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/10/2018) pagi.

Untuk dan atas nama Dewi Perssik, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum membacakan somasi terbuka untuk Rosa Meldianti dan manajemennya di hadapan awak media dan para pengunjung Kedai Kopi Johny.

"Atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik tersebut dengan ini saya dan selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyampaikan somasi terbuka. Karena itu disebarkan melalui sosmed itu bisa kena pasal 27 ayat 3 Undang-Undang ITE dan ancaman hukumnya 4 tahun penjara," ujar Hotman Paris Hutapea.

Dewi Perssik memberikan waktu 3 kali 24 jam kepada Rosa Meldianti dan manajemennya untuk meralat semua tuduhan dan meminta maaf di hadapan awak media.

"Jadi, bukan hanya sekadar somasi terbuka tapi juga harus meralat dan minta maaf di hadapan wartawan. Tiga hari diimbau kepada ponakannya sama manajemennya untuk segera bikin konferensi pers meralat semua kata-katanya selama ini," tutur Hotman Paris Hutapea.

Jika dalam batas waktu yang ditentukan, yang bersangkutan sama sekali tidak menghiraukan imbauan tersebut, maka Dewi Perssik dan Hotman Paris Hutapea akan mengambil tindakan hukum yang lebih serius lagi.

"Kita mau mereka untuk meminta maaf kepada semuanya bahwa omongan dia selama ini tidak benar, di media sosial dan juga mengundang teman-teman (wartawan). Kalau tidak, saya akan laporkan ke polisi," kata Dewi Perssik.

Selain itu, Dewi Perssik juga meminta Rosa Meldianti dan manajemennya untuk tidak lagi membawa-bawa namanya pada setiap kali tampil di hadapan media.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved