Breaking News:

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pemkot Depok, Digelar Mulai 30 Oktober

Ia menjelaskan dalam SKD, peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan (Suket) asli.

Tampilan layar website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok. (Foto: laman http://bkpsdm.depok.go.id) 

PROSES seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) mulai Selasa 30 Oktober sampai 3 November 2018 mendatang.

SKD digelar di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua Tim Pengadaan Seleksi CPNS Kota Depok, Hardiono yang juga Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Depok mengatakan, peserta yang mengikuti tahapan SKD sebanyak 5689 orang.

Mereka sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi.

"Kepada peserta yang lolos tahap administrasi berhak mengikuti SKD ini untuk tahapan berikutnya. Ada sejumlah ketentuan yang harus diikuti para peserta, yang kami tuangkan dalam Surat Pengumuman bernomor 800/03/TP.CPNS/DEPOK/2018," kata Hardiono, Jumat (26/10/2018).

Ia menjelaskan dalam SKD, peserta wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Keterangan (Suket) asli.

"Selain itu, mencetak kartu peserta ujian yang diunduh dari web sscn.bkn.go.id. Kartu tersebut wajib dicetak berwarna pada kertas HVS ukuran A4," katanya.

Di dalam ruang ujian tambah Hardiono para peserta dilarang membawa kalkulator, ponsel atau alat komunikasi lainnya. "Serta dilarang membawa makanan dan minuman,” katanya

Selain itu kata Hardiono, selama ujian berlangsung, sesama peserta dilarang menerima atau memberikan sesuatu tanpa seizin panitia.

"Termasuk menggunakan komputer selain untuk mengerjakan ujian," katanya.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved