Pilpres 2019

Sandiaga Uno: Dolar Menguat Rupiah Melemah, Milenial Ojo Loyo

Mantan wakil Gubermur DKI ini menyatakan, kunci suksesnya adalah 4 as, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas.

Sandiaga Uno: Dolar Menguat Rupiah Melemah, Milenial Ojo Loyo
Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, bertemu ribuan milenial Bumiayu Kabupaten Brebes di Hotel Anggraini, Bumi Ayu, Jawa Tengah, Jumat (26/10/2018). 

CALON Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, meminta milenial di Brebes, Jawa Tengah, jangan loyo.

Milenial, katanya, harus kuat, tidak seperti kondisi nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat saat ini yang loyo alias lemah.

Hal itu disampaikan mantan Ketua Umum HIPMI periode 2005-2008 itu saat bertemu ribuan milenial Bumiayu Kabupaten Brebes, di Hotel Anggraini, Bumi Ayu, Jawa Tengah, Jumat (26/10/2018).

Baca: Polisi Jakarta Barat Bekuk Pelaku Curas yang Sudah Beraksi di 35 Lokasi

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik. Dolar menguat, rupiah melemah alias loyo. Nah, milenial ojo loyo,” kata Sandiaga Uno dalam siaran tertulis, Jumat (26/10/2018).

Sandiaga Uno melanjutkan, di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang sedang tidak baik dan sulitnya mencari lapangan kerja, juga harga-harga yang melambung tinggi, para milenial sudah sehatusnya jangan mencari pekerjaan, tapi justru menciptakan lapangan kerja.

“Saya juga memulai usaha dari nol. Tahun 1998 ketika terjadi resesi ekonomi, saya kena PHK, tapi saya tidak menyerah. Bersama teman masa SMA, kami membuat perusahaan konsultan. Alhamdulillah, perusahaan yang dimulai dari tiga karyawan, sekarang memperkerjakan lebih dari 50 ribu orang,” ungkap Sandiaga Uno.

Baca: Prostitusi Online di Apartemen Center Point, Satpol PP Bakal Data Penghuni dan Agen Penyewa Unit

Mantan wakil Gubermur DKI ini menyatakan, kunci suksesnya adalah 4 as, yaitu Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas, dan Kerja Ikhlas.

Kepada milenial, Sandiaga Uno juga berpesan untuk menciptakan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan.

“Saya juga menyampaikan pesan Pak Prabowo, yuk kita kampanye sejuk, kampanye mempersatukan, bukan memecah belah. Pakai kata-kata dan kalimat yang positif. Sampaikan kepada semuanya, Prabowo-Sandi fokus pada perbaikan ekonomi yang fokus pada penciptaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” beber Sandiaga Uno. (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved