Perancis Terbuka 2018

Praveen/Melati Dikalahkan Unggulan 4

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dihentikan pasangan unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping, 14-21, 12-21.

PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kandas di Perancis Terbuka 2018 

LANGKAH Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Perancis Terbuka 2018 dihentikan pasangan unggulan kedua, Wang Yilyu/Huang Dongping, dalam permainan dua game, dengan skor 14-21, 12-21 dalam waktu 33 menit.

Kurang konsisten dalam ketahanan menghadapi pola main lawan menjadi penyebab utama kekalahan Praveen/Melati pada pertandingan malam ini.

"Kalau dilihat dari awal, sebetulnya permainannya seimbang. Tetapi kami kurang tahan di lapangan. Kami terbawa pola main mereka, sebetulnya permainan mereka kami cocok, tipenya kuat," ujar Praveen soal permainan.

"Kami banyak melakukan kesalahan sendiri, dan iya memang kurang tahan. Kalau pola main, dibanding Zheng (Siwei)/Huang (Yaqiong) yang cepat dan rapat, Wang/Huang masih lebih ada celahnya," jelas Melati dikutip dari laman resmi klub.

Baca: Ernesto Valverde Sebut Barcelona Tetap Baik tanpa Lionel Messi

Praveen/Melati mengaku masih banyak yang harus mereka perbaiki untuk mendapat hasil yang lebih baik. Baik dari segi teknik maupun non teknik.

"Kami masih meniti, di awal kami dipasangkan, belum ada yang tahu pola main kami. Sekarang lawan sudah mengantisipasi dan mempelajari pola main kami. Kami ingin menunjukkan yang lebih baik lagi, terutama dengan adanya perbaikan dari individu kami masing-masing, dan bagaimana saya menjadi leader yang baik buat Mely," sebut Praveen.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tengah bertanding melawan Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin dari Taiwan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved